Berkenalan Langsung dengan Covid-19, Begini Pesan Donna Agnesia

loading...
Berkenalan Langsung dengan Covid-19, Begini Pesan Donna Agnesia
Donna Agnesia merupakan salah satu selebritas yang ketat menjalankan protokol kesehatan, dia juga tak lupa mengingatkan suaminya, Darius Sinathrya dan anaknya. / Foto: Instagram @dagnesia
JAKARTA - Presenter Donna Agnesia merupakan salah satu selebritas yang ketat menjalankan protokol kesehatan. Dia pun tak lupa mengingatkan suaminya, Darius Sinathrya dan anak-anaknya. Baik di rumah atau berpergian, Donna paham betul bahaya virus corona baru penyebab pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Positif Covid-19, Donna Agnesia Tetap Happy

Namun, wanita 42 tahun yang sadar keberadaan virus corona baru itu, kini terinfeksi Covid-19. Donna dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021. Kabar tak sedap ini dibagikan Donna melalui postingan foto di Instagram pribadinya, @dagnesia.

"Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini mmg ada dan sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian," tulis Donna di akun Instagram pribadinya, dikutip Selasa (26/1).



"Tapi ternyata aku yg 'terpilih' harus berkenalan langsung sama virusnya," lanjutnya.

Meski demikian, pemilik nama asli Donna Agnesia Wayongyang itu percaya ada alasan baik dari kejadian yang dialaminya saat ini. Dia pun yakin bisa melawan virus yang kali pertama ditemukan di Wuhan, China ini dan akan sembuh serta kembali kuat seperti sebelumnya.

Ibu 3 anak itu yang sedang menjalankan isolasi mandiri itu meminta doa untuk kesembuhannya. "Mohon doa supaya aku bisa cpt pulih kembali dan semoga teman2 & keluarga selalu sehat & dijauhkan dari virus ini," ungkap Donna.



Di sisi lain, Donna tidak lupa berpesan kepada semua orang untuk tidak abai menjalankan protokol kesehatan seperti 3M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran virus corona baru.

Baca juga: Billboard Music Awards Tahun Ini Bakal Dilangsungkan 23 Mei

"Jadi buat teman2 semua, jangan pernah bosan dan lelah untuk jalankan protokol kesehatan ya, karena celah sekecil apapun bisa jadi peluang kita terpapar virus Covid-19 ini," pungkas Donna.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top