Begini Cara Memasak Soba Dingin ala Film Anime!

Selasa, 26 Januari 2021 - 11:19 WIB
loading...
Begini Cara Memasak Soba Dingin ala Film Anime!
Stacey Nikolay akan berkolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo untuk membuat salah satu masakan ala Jepang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Stacey Nikolay adalah salah satu content creatoryang sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan negara Jepang. Selain menjadi content creator, ternyata Stacey Nikolay juga suka memasak lho! Hal tersebut terlihat pada berbagai unggahan di akun TikTok pribadinya.

Baca juga: Ternyata, Ini Dia Restoran Favorit Personel BTS di Korea!

Kali ini, Stacey Nikolay akan berkolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo untuk membuat salah satu masakan ala Jepang. Tetapi yang uniknya, masakan khas Jepang yang dibuat ini adalah salah satu masakan yang sering disebut di film anime. Kali ini, Stacey Nikolay akan membuat Zaru Soba atau Soba Dingin seperti di film Boku no Hero Academia.

Soba sendiri adalah mi tradisional ala Jepang, dimana disajikan bersama dengan kuah shoyu. Nah jadi, yang membuat soba dingin cukup unik adalah ini adalah mi tradisional asal Jepang yang disiram dengan kuah shoyu dingin. Kira-kira seperti apa ya rasa soba dingin ini?

Baca juga: Berkenalan Langsung dengan Covid-19, Begini Pesan Donna Agnesia

Cari tahu seperti apa rasa soba dingin dan tonton video Stacey Nikolay membuat soba dingin ala anime di YouTube channel Arnold Poernomo yuk!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)