Pesona Raja dan Pangeran Dangdut, Rhoma Irama dan Ridho Rhoma Kembali Menyapa Pemirsa di RTKR Banyuwangi

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
"Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami para pengisi acara, karena kami harus menghibur tanpa vibes dari penonton dan ini tentu membuat kita bekerja lebih ekstra untuk memunculkan hiburan dari host dan pengisi acara lainnya untuk memberikan penampilan maksimal untuk pemirsa setia MNCTV," tambahnya.

Salah satu pengisi acara lainnya, Tiara Andini akan memberikan aksi kejutan yang berbeda dan mengajak penikmat musik dangdut untuk menonton RTKR Banyuwangi.

"Kalian harus nonton RTKR di MNCTV karena aku bakalan ada treatment khusus yang keren banget dan sebelumnya belum pernah aku lakuin dan baru disini aja. Aku akan satu panggung dengan seseorang yang bukan penyanyi, jadi ini spesial banget, lain dari sebelumnya. Kalian harus nonton RTKR dan tetap jaga kesehatan dirumah," kata Tiara Andini.

Konser Road to Kilau Raya Banyuwangi juga menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler dengan konsep panggung yang megah, tatanan cahaya lampu terbaik, tata grafis LED memukau, dan para penari latar dengan kostum yang mewah.

Baca juga: Mau Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy dengan Bayaran Rp100 Juta? Ini Syaratnya

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya Banyuwangi pada Selasa, 26 Januari 2021, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)