Fokus Kembangkan Label Musik, Ferry Ardiansyah Siap Produseri Talenta Muda Tanah Air

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:11 WIB
loading...
A A A
Menurut Ferry, mengelola label rekaman adalah hal tepat dijalankan di tengah pandemi COVID-19. Ferry menemukan bakat Aldiv dari media sosial. Awalnya Ferry ragu mencari penyanyi di media sosial. Namun, setelah melihat perjalanan bernyanyi Aldiv, ia kagum. Aldiv adalah juara Pop Singer Bigo dan finalis ajang pencarian bakat lagu ciptaan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Dia punya karakter suara yang kuat dan potensi Aldiv di industri musik Indonesia sangat besar. Saya punya rencana besar buat Aldiv, dimulai lewat single perdana ini," ungkap Ferry.



Sementara, Aldiv pun meminta dukungan dan doa dari semua pihak agar lebih bersemangat berkarya. Aldiv bangga bisa membuktikan bahwa putra daerah mampu memberikan karyanya di belantika musik Indonesia.

Aldiv berharap lagu "Tinggalkan Rasa" bisa dinikmati pecinta musik Indonesia. Lagu itu juga sekaligus membuat Aldiv terus termotivasi untuk selalu berkarya seperti idolanya, Tiara Andini.

"Aku mengidolakan dan mengagumi Tiara Andini. Perjalanan kariernya terus aku ikuti. Semoga aku bisa sepertinya di industri musik," tutup Aldiv.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)