Disarankan Ganti Nama Anak, Asmirandah Beri Jawaban Menohok

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:10 WIB
loading...
Disarankan Ganti Nama Anak, Asmirandah Beri Jawaban Menohok
Asmirandah dan Chloe Emmanuelle van Wattimena. Foto/Instagram @asmirandah89
A A A
JAKARTA - Artis Asmirandah dan suaminya, Jonas Rivanno tengah diliputi perasaan bahagia setelah anak pertama mereka lahir tepat di momen Hari Natal 2020. Putri kecilnya itu menjadi kado terindah bagi pasangan yang menikah sejak 2013 lalu ini setelah penantian selama 7 tahun menikah.

Keduanya pun sepakat memberi nama bayi tersebut, Chloe Emmanuelle van Wattimena. Tapi baru-baru ini, Asmirandah terusik dengan pemberitaan yang memintanya untuk mengganti nama sang buah hati karena dianggap kurang harmonis. Setelah ditelisik, artikel tersebut memuat tentang makna nama Chloe yang dianggap tidak harmonis.

Terkait hal ini, putri pasangan Farmidji Zantman dan Sani Susilawati ini pun memberikan reaksi yang cukup menohok melalui Instastory-nya. Andah, begitu sapaannya awalnya enggan untuk membahas hal tersebut karena percaya pada doa di balik setiap nama yang diberikan orangtua kepada anaknya.

Baca Juga : Lesti Kejora Pesan 6 Gaun Pengantin, Begini Respon Rizky Billar

"Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe.. awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa dibalik setiap nama yang orang tua berikan untuk anak-anaknya," tulis Asmirandah mengiringi fotonya setelah melahirkan buah hatinya yang diunggah di akun Instagram pribadinya @asmirandah89 yang dikutip SINDOnews.com Rabu, (27/1).

Aktris kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini pun sempat mengunggah tangkapan layar artikel tersebut. Dia menegaskan tidak akan mengubah nama anaknya dan mengaku tidak percaya pada prediksi atau ramalan orang tentang nama putrinya. Andah mengungkapkan kalau nama tersebut sudah dipersiapkannya dengan sang suami lebih dari 3 tahun.

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap 'Chloe Emmanuelle Van Wattimena'. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami. Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang," sambung Asmirandah.

Baca Juga : Sinetron Ikatan Cinta Bikin Inul Daratista Mengenang Masa Pacaran

Lebih lanjut, Andah pun begitu meyakini jalan hidup putrinya bergantung pada Tuhan. Sebagai orangtua, Asmirandah dan Jonas Rivanno hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

"Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan. Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya'," tutup Asmirandah dalam postingannya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)