Tak Ingin Pacaran Terus, Ini Kriteria Pasangan Herjunot Ali

loading...
Tak Ingin Pacaran Terus, Ini Kriteria Pasangan Herjunot Ali
Herjunot Ali. Foto/SINDOnews/Thomas Manggalla
JAKARTA - Aktor Herjunot Ali mengungkapkan, saat ini tidak ingin berpacaran lagi. Mantan kekasih aktris Tatjana Saphira itu memiliki alasan tersendiri hingga memutuskan demikian.

Junot tampaknya sudah lelah menjalani hubungan yang akhirnya tidak berlanjut ke pelaminan. Ia memilih tidak lagi berpacaran, melainkan ingin langsung menikah jika menemukan wanita yang cocok.

Baca Juga: Selain Aldebaran, Emak-Emak Tanah Air Terpincut Ketampanan Mas Ganteng Jin BTS

"Iyalah seumur-umur saya penginnya langsung nikah ajalah. Kalau dari pihak perempuannya serius, langsung nikah aja. Sudah kelamaan pacaran di umur saya juga, nanti makin tua sayanya," ucap Junot, seusai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (26/1).



Aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985 itu mengaku, di usianya yang ke-35 tahun ini dirinya ingin mencari pasangan yang benar-benar serius dan langsung menikah tanpa perlu pacaran terlebih dulu. "Mungkin orientasinya aja karena sudah berumur, pengin langsung yang serius aja. Jadi biar langsung kalau ada yang cocok menikah," tandasnya.

Finalis MTV VJ Hunt 2004 ini lantas mengungkapkan kriteria pasangan yang saat ini sedang ia cari. Salah satunya adalah wanita yang bisa memasak dan tidak "drama". "Pasangan saya nanti wanita yang tentunya harus independen, harus bahagia sama diri sendiri. Nggak terlalu ngurusin sosial media yang segitunya, terus nggak drama orangnya, terus bisa masak," sebut Junot.

Meski demikian, aktor yang memulai karier layar lebar lewat film Lovely Luna (2004) ini tidak memiliki target waktu untuk menikah. Ia memilih menjalani hidup sambil tetap mencari wanita yang cocok untuk dinikahi.



"Nggak ada sih, sekarang jalani aja ya. Kalau misalkan ada, alhamdulillah. Kalau belum ada berarti belum ketemu jodohnya," ujar bungsu dari tiga bersaudara itu.

Baca Juga: True Beauty Episode 13, Manisnya Cara Cha Eun Woo Hibur Moon Ga Young yang Sedang Sedih

Junot merasa saat ini belum ada wanita yang dirasa cocok untuk menjadi istrinya. Ia pun masih nyaman dengan kesendiriannya saat ini. "Belum (ada pasangan), masih nyaman aja jadi begini, masih nyaman main. Lagi bahagia sama diri sendiri karena itu yang lebih penting sekarang. Jadi manusia harus bahagia sama diri sendiri," katanya.

Setelah hubungan asmaranya dengan Tatjana Saphira berakhir, Junot sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik, termasuk Luna Maya. Sayang, hubungan itu belum bisa berlanjut dan membawanya ke tangga pernikahan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top