Jinyoung GOT7 Resmi Teken Kontrak dengan BH Entertainment

Kamis, 28 Januari 2021 - 12:12 WIB
loading...
Jinyoung GOT7 Resmi Teken Kontrak dengan BH Entertainment
Jinyoung GOT7. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jinyoung GOT7 secara resmi menandatangani kontrak dengan BH Entertainment. BH Entertainment mengumumkan melalui siaran pers resmi bahwa pihaknya telah menyepakati kontrak eksklusif dengan Jinyoung.

"Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan materi dan emosional untuk karier Jinyoung sebagai aktor dan musisi," jelas agensi tersebut, seperti dilansir dari laman Soompi, Kamis (28/1).



BH Entertainment dikenal sebagai agensi akting terkenal. Saat ini agensi tersebut menampung aktor-aktor seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Hae Soo, Ahn So Hee, Yoo Ji Tae, Jung Woo, Lee Jin Wook, Han Ga In, Han Ji Min, Han Hyo Joo, Lee Ji Ah, dan Kim Yong Ji.

Selain menjadi anggota boyband GOT7, Jinyoung juga sudah memulai debutnya sebagai aktor dalam drama KBS tahun 2012, Dream High 2, dan tampil di drama seperti My Love Eun Dong, The Legend of the Blue Sea, He Is Psikometri, dan When My Love Blooms.

Sebelumnya, menurut laporan eksklusif TV Daily, Jinyoung telah melakukan kontak dengan BH Entertainment. Melansir Koreaboo beberapa waktu lalu, kedua belah pihak sudah beberapa kali bertemu untuk membahas potensi kontrak eksklusif.

"Seorang mantan manajer JYP Entertainment menghubungi Jinyoung juga untuk mencoba dan memperhatikan dia, tetapi tampaknya ada kemungkinan Jinyoung akan menuju ke BH Entertainment," kata sumber orang dalam.



Sementara itu, kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment berakhir pada 19 Januari lalu. JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan hengkangnya GOT7. Agensi itu mengatakan, pihaknya dengan seluruh anggota GOT7 telah berdiskusi, namun kedua pihak telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)