Kristen Stewart Tampak Mirip Banget dengan Putri Diana

Kamis, 28 Januari 2021 - 21:21 WIB
loading...
Kristen Stewart Tampak Mirip Banget dengan Putri Diana
Sebuah foto dari film Spencer, di mana Stewart berperan sebagai Putri Diana, telah dirilis dan artis 30 tahun ini tampak sangat mirip. / Foto: CNN International
A A A
LOS ANGELES - Aktris Amerika Serikat, Kristen Stewart terlihat sangat mirip dengan mendiang Putri Diana. Sebuah foto dari film Spencer, di mana Stewart berperan sebagai Putri Diana, telah dirilis dan artis 30 tahun ini tampak sangat mirip.

Baca juga: Kim Seon Ho Sumbang Rp1,2 Miliar Untuk Anak Penderita Leukimia di Korea

Foto tersebut memperlihatkan Stewart sebagai bangsawan muda. Sementara Spencer ditulis pembuat film Peaky Blinders, Steven Knight.

Film itu bercerita tentang akhir pekan dalam kehidupan Putri Diana . Di mana dia menghabiskan liburan dengan Keluarga Kerajaan Inggris dan memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang kacau dengan Pangeran Charles.

"Desember 1991: Pernikahan Pangeran dan Putri Wales telah lama menjadi dingin," bunyi siaran pers yang dikutip CNN, Kamis (28/1).

"Meskipun rumor perselingkuhan dan perceraian tersebar luas, kedamaian ditakdirkan untuk perayaan Natal di Sandringham Estate. Ada makan dan minum, menembak, dan berburu. Diana tahu permainannya. Tahun ini, segalanya akan jauh berbeda," lanjut siaran pers tersebut.

Sementara itu, film Spencer juga dibintangi Timothy Spall, Sally Hawkins, Sean Harris, dan disutradarai Pablo Larraín. Fotografi utama telah dimulai dan pembuatan film akan dilakukan di Jerman dan Inggris.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Naik Pelaminan, Begini Bocoran Konsep Baju Nikahnya

Film ini diharapkan tayang perdana pada musim gugur 2021. Di sisi lain, tahun depan menandai peringatan 25 tahun kematian ibu Pangeran Harry dan Pangeran William itu setelah kecelakaan mobil di Paris.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)