Park Seo-joon Pilih Penjaga Toko untuk Nama Fandom

Kamis, 28 Januari 2021 - 23:33 WIB
loading...
Park Seo-joon Pilih Penjaga Toko untuk Nama Fandom
Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon telah memilih nama panggilan yang lucu untuk para penggemarnya. / Foto: Somagnews
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon telah memilih nama panggilan yang lucu untuk para penggemarnya. Park Seo-joon baru-baru ini mengunggah video di channel YouTube-nya yang berjudul "Temukan Nama Panggilan Fandom yang Sebenarnya".

Baca juga: Kristen Stewart Tampak Mirip Banget dengan Putri Diana

Dalam video tersebut, aktor 32 tahun itu diberi tahu bahwa telah dibanjiri permintaan agar milih nama panggilan resmi penggemar. Dia membacakan dari daftar yang dikirimkan penggemar , lalu menjelaskan bahwa dia ingin mencari yang menyenangkan.

Beberapa pilihan termasuk Assist, Joon Ba (singkatan Korea untuk lihat hanya di Park Seo-joon), Doctor, Box, Officer, Seo Tap (campuran Seo Joon, staf, dan langkah), Darling, dan banyak lagi. Salah satu pengemar menyarankan nama Sutradara.

"Jika kita menjadi sutradara, itu mungkin sulit bagiku. Apakah Anda kebetulan ingin jarak sosial?" kata bintang film The Divine Fury itu seperti dikutip Soompi, Kamis (28/1).

Setelah membaca banyak pilihan lain, pemeran Park Sae Roy di drama Itaewon Class ini akhirnya memilih Jeomju (penjaga toko). "Saya pikir itu memiliki perasaan yang baik untuk itu," ujar Park Seo-joon.

Fan cafe resmi Park Seo-joon berjudul PARK's Office, dan penggemar yang mengirimkan saran Jeomju menggunakan fakta bahwa nama tersebut juga terdengar seperti box office.

"Namanya menunjukkan bahwa semua penggemar memainkan peran besar karena kita masing-masing mewakili cabang kita sendiri di suatu tempat," ungkapnya.

"Jeomju saya, terima kasih. Terima kasih atas banyak saran Anda. Saya akan terus bekerja keras untuk menjadi aktor dengan pengaruh positif pada masyarakat sehingga saya bisa tampil menarik untuk Jeomju saya," tambahnya.

Baca juga: Tak Ingin Pacaran Terus, Ini Kriteria Pasangan Herjunot Ali

Pemilik nama asli Park Yong-kyu itu mengakhiri video dengan mengingatkan penggemarnya untuk tetap sehat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0772 seconds (0.1#10.140)