Lagu Baru Xiumin EXO Jadi Soundtrack Drama Mr. Queen

Jum'at, 29 Januari 2021 - 08:30 WIB
loading...
Lagu Baru Xiumin EXO Jadi Soundtrack Drama “Mr. Queen”
Kabar gembira untuk EXO-L. Xiumin EXO akan merilis lagu baru pertamanya sejak keluar dari wamil! Menariknya, lagunya itu adi soundtrack Mr. Queen. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Xiumin EXO bersiap untuk merilis lagu baru pertamanya sejak keluar dari wajib militer! Menariknya, lagunya itu menjadi soundtrack drama hit TVN berjudul “Mr. Queen”.

Pada 29 Januari, Big Ocean ENM secara resmi mengumumkan bahwa Xiumin dipercaya untuk mengolah vokalnya itu di “Mr. Queen”. Seperti dilansir Soompi, perusahaan tersebut menyatakan, "Lagu ketujuh dari 'Mr. Queen ’OST, dinyanyikan oleh Xiumin dan akan dirilis pada 31 Januari mendatang.



Lagu baru Xiumin ini akan menandai musik baru pertama personel EXO itu, sejak kembali dari militer pada Desember lalu.

"Mr. Queen ” sendiri merupakan sebuah drama fantasi-komedi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon yang memiliki jiwa koki Rumah Biru Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya, sementara Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong.



Drama populer ini telah mengalami peningkatan pemirsa secara konsisten untuk sebagian besar penayangannya, mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini dengan episode terbarunya. Apakah Anda senang mendengar Xiumin mengisi OST "Mr. Queen”?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)