Kevin Hendrawan Membuka Rahasia Sukses Main Saham Bersama Kaesang, Yudha dan Fico

Jum'at, 29 Januari 2021 - 15:33 WIB
loading...
Kevin Hendrawan Membuka Rahasia Sukses Main Saham Bersama Kaesang, Yudha dan Fico
Kevin Hendrawan akan berbincang dengan tiga pakar saham kalangan milenial nih. Salah satunya Kaesang Pangarep. Mereka akan berbagi tips dan cara bermain saham. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di kalangan anak muda, investasi dalam bentuk saham kini kian populer. Khususnya saat masa-masa pandemi dimana banyak orang harus merasakan kehilangan pekerjaan, bisnis bermain saham menjadi salah satu hal yang semakin diminati untuk mendapatkan keuntungan yang digunakan untuk kebutuhan hidup.



Saking populernya kini sudah banyak sekali influencer yang mengkhususkan diri untuk bisnis saham. Mulai dari cara bermain saham sampai tips-tips untuk tidak rugi pun dibagikan oleh para influencer saham untuk membuat orang-orang yang berminat dapat menjalankan bisnis tersebut.



Kali ini, Kevin Hendrawan akan berbincang-bincang dengan tiga orang pakar saham kalangan milenial nih. Tiga orang tersebut adalah Kaesang Pangarep, Fico Fachriza dan Yudha Ramadhan. Mereka akan membahas berbagai tips dan cara bermain saham tanpa harus merasakan rugi. Mau tau seperti apa perbincangan tersebut? Buat kamu yang tertarik memulai bisnis saham, yuk tonton videonya di YouTube channel Kevin Hendrawan sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)