Siapakah Sosok Satria yang Menjelma Menjadi Bima S?

Jum'at, 29 Januari 2021 - 13:46 WIB
loading...
Siapakah Sosok Satria yang Menjelma Menjadi Bima S?
Bima S merupakan serial super hero yang kini merupakan salah satu program favorit pemirsa televisi. Hadir setiap hari minggu pukul 10.00 WIB di layar RCTI. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bima S merupakan serial super hero yang kini merupakan salah satu program favorit pemirsa televisi. Hadir setiap hari minggu pukul 10.00 WIB di layar RCTI, Bima S kini juga hadir di Aplikasi RCTI+. Mengisahkan petualangan superhero yang menjelajah galaksi untuk menyelamatkan semesta dari tangan Infernus.

Serial animasi pahlawan super bergenre action ini bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang berpetualang.



Satria mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi kekuatan dan senjata-senjata dahsyat. Bima S dan 5 temannya Prof T, Aurora, Ve dan Nadra-Rama juga memiliki misi. Mereka harus melakukan perjalanan melalui galaksi, melawan monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matriks ajaib, untuk menghentikan Infernus sang musuh yang mempunyai ambisi untuk menguasai semesta.

Serial Bima S akan selalu hadir dengan cerita yang seru dan pastinya akan selalu dinanti-nantikan bagi seluruh penggemar animasi. Serial Bima S ini juga diharapkan bisa menjadi serial animasi yang terkenal di kancah internasional dan mampu bersaing dengan serial animasi lainnya. Selain mengisahkan petualang-petualangan yang seru dan menarik, Serial Bima S juga selalu menampilkan pesan moral disetiap jalan ceritanya, seperti tentang persahabatan, perjuangan, dan juga pengorbanan.

Pada episode perdananya, bercerita tentang “Soul Tranformation” perjuangan Satria danteman-temannya untuk mengambil salah satu Matrix yang jatuh di tangan musuh.

Ikuti terus petualangan Satria dan teman-temannya dalam mencapai misi menyelamatkan semesta. Tayang setiap Minggu, pukul 10.00 WIB di RCTI atau saksikan secara streaming di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/961/bima-s/episode/20106/bima-s-eps-1-soul-transformation



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)