Oatmeal Bisa Cerahkan Kulit, Ini Caranya!

Sabtu, 16 Mei 2020 - 14:21 WIB
loading...
Oatmeal Bisa Cerahkan Kulit, Ini Caranya!
Anda harus tahu bahwa dapur Anda memiliki begitu banyak bahan kuat yang bagus untuk kulit Anda? Salah satunya, Anda bisa memanfaatkan gandum. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Anda mungkin sudah kehabisan produk perawatan kulit favorit, tetapi tahukah Anda bahwa dapur Anda memiliki begitu banyak bahan kuat yang bagus untuk kulit Anda?

Jadi, mengapa tidak memanfaatkan dan cobalah untuk melakukan beberapa tips dan trik perawatan kulit sederhana untuk mendapatkan bercahaya. Bagaimana caranya? Seperti dilansir The Indian Express, berikut beberapa paket wajah mudah yang bisa Anda buat dengan oatmeal atau gandum.

1. Paket air mawar dan oatmeal
Ini sangat mudah dibuat. Dalam mangkuk, ambil dua sendok makan oatmeal dan tambahkan satu sendok makan madu. Campur dengan baik dan tambahkan beberapa tetes air mawar. Oleskan ini di wajah Anda selama 10 menit dan bersihkan dengan air hangat. Kulit akan terasa halus dan segar!

2. Paket putih telur dan oatmeal
Untuk membuatnya, ambil dua sendok makan oatmeal dan satu putih telur. Blend dengan baik dan oleskan di wajah Anda. Cuci muka Anda dengan wajah suam-suam kuku dan Anda akan melihat perbedaannya.

3. Paket pepaya dan oat
Buat paket dengan mencampur sepotong kecil pepaya mentah, dua sendok makan gandum, sedikit air dan satu sendok teh minyak almond. Oleskan ini pada wajah Anda selama 15 menit dan kemudian bersihkan. Kulit akan tampak diremajakan.

4. Paket wajah kunyit dan gandum
Ambil dua sendok makan oatmeal, dan tambahkan sedikit bubuk kunyit dan beberapa tetes air mawar untuk membuat bungkus. Oleskan ini di wajah dan gosok dengan lembut. Cuci setelah 10 menit dan lihat sendiri perbedaannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)