Kulit Wajah Lebih Cerah, Ini Serum Kemasan Khusus Besutan Ilustrator Kanada

Jum'at, 29 Januari 2021 - 20:20 WIB
loading...
Kulit Wajah Lebih Cerah, Ini Serum Kemasan Khusus Besutan Ilustrator Kanada
foto/ dok Kiehls
A A A
JAKARTA - Label perawatan kulit Kiehl’s memperkenalkan Kolaborasi Kiehl’s X Weitong Mai pada Edisi Terbatas Lunar New Year 2021. Koleksi yang terdiri dari tiga produk ini dikemas dalam kemasan yang didesain oleh ilustrator Weitong Mai

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, label perawatan kulit ini hadir kembali dengan semarak Lunar New Year 2021 yang didesain oleh illustrator, Weitong Mai. Dia adalah ilustrator berkebangsaan Kanada keturunan Tiongkok.Mai kini menjadi illustrator lepas yang berbasis di Inggris. Mai lulus dari University of the Arts London dengan minat ilustrasi di tahun 2017 dan sekarang direpresentasikan oleh Folio Art. Sejak lulus, Mai telah bekerja dengan berbagai klien untuk editorial dan projek komersil.

Baca juga : Siapakah Sosok Satria yang Menjelma Menjadi Bima S?

Tone tanah yang lembut dikombinasikan dengan garis halus yang sempurna dan dunia fantasi adalah tema dalam setiap ilustrasi Mai. Karya seni Mai dipenuhi oleh karakter fantasi, alam, dan hewan. Mai telah berkolaborasi dengan Fever-Tree, Moleskine, Dettol, DK Books dan National Trust. Mai juga telah menerima Communication Arts Award of Excellence dan “Top Talent” Adobe Award.

Terinspirasi dari tradisi keluarga pada saat perayaan Tahun Baru, Mai menyamapaikannya dalam ilustrasi edisi Lunar New Year 2021. Untuk edisi ini, Kiehl’s menghadirkan tiga produk unggulan dalam kemasan terbatas yang hadir untuk menyemarakan Lunar New Year tahun ini.

Baca juga : Merokok Picu Kanker Usus Besar

Kolaborasi ini tertuang pada Calendula Herbal Extract Toner – Alcohol Free, Ultra Facial Cream, dan Clearly Corrective Dak Spot Solution. Untuk pertama kalinya Clearly Corrective Dark Spot Solution hadir dalam kemasan 100 ml. Serum pencarah ini kini hadir dalam edisi terbatas dan ukuran terbatas. Dihiasi oleh ornamen khas Tahun Baru, serum yang mengandung Activated C, White Birch Extract dan Peony Extract ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Sehngga kulit wajah tampak cerah dan terhidrasi.

Baca juga : Lagu Baru Xiumin EXO Jadi Soundtrack Drama Mr. Queen

Koleksi produk edisi terbatas ini juga terdiri dari Ultra Facial Cream limited edition. Moisturizer yang dapat digunakan di segala musim kini hadir dalam kemasan 125 ml dibalut dengan lambang Tahun Baru 2021. Ada pula Internal use Calendula Herbal Extract Toner 250 ml. Kemasan toner ini bernuansa merah. Formula toner bebas alkohol ini mengandung bunga Calendula yang dipetik langsung dan ekstrak Great Burdock Root yang dapat membersihkan dan memilihkan senua jeni kelit wajah dengan lembut.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)