Kang Pipit Preman Pensiun Akan Dimakamkan di Rancaekek, Bandung

Jum'at, 29 Januari 2021 - 20:09 WIB
loading...
Kang Pipit Preman Pensiun Akan Dimakamkan di Rancaekek, Bandung
Jenazah aktor pemeran Preman Pensiun, Firmansyah Pitra kabarnya akan dibawa ke kediamannya di Rancaekek, Bandung. / Foto: inews.id
A A A
JAKARTA - Jenazah aktor pemeran Preman Pensiun, Firmansyah Pitra kabarnya akan dibawa ke kediamannya di Rancaekek, Bandung. Ini sebagaimana disampaikan kru MNC Pictures , Wilman Natakusuma.

Baca juga: Kang Pipit Preman Pensiun Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Tutup Usia

"Sekarang jenazah mau dibawa ke Rancaekek," tandas Wilman melalui sambungan telepon, Jumat (29/1).

Seperti dikabarkan sebelumnya, aktor yang dikenal sebagai Kang Pipit Preman Pensiun itu meninggal dunia pada Jumat (29/1) sore. Wilman pun menyebutkan jika Kang Pipit mengembuskan napas terakhir, usai berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya.

Menurut Wilman, kondisi kesehatan Kang Pipit menurun sejak syuting Preman Pensiun 4 sekitar April 2020. Bahkan beberapa waktu lalu sang aktor juga sempat koma lantaran sakit yang dideritanya. "Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut. Dia juga sempat koma enggak sampai satu minggu," kata Wilman.

Kabar meninggal dunianya Kang Pipit juga diungkapkan pemeran sinetron Preman Pensiun lainnya, Epy Kusnandar melalui akun Instagram pribadinya @epy_kusnandar_official, Jumat sore.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ica Naga pemeran Firmansyah Pitra, teman sepaket @kangmurad8 dalam preman pensiun," tulis Epy di unggahan Instagramnya.

Postingan itu pun memperoleh berbagai respons dari warganet dan beberapa rekan artis. Hampir semuanya mengungkapkan rasa duka citanya.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, semoga almarhum husnul khotimah, Amin YRA," tulis Doel Sumbang.

Baca juga: Innalillahi... Kang Pipit Preman Pensiun Embuskan Napas Terakhir

"Innalillahi wainailaihi rojiun, semoga almarhum kang @pipit_firmansyah husnul khotimah, Amin," sahut Mang Saswi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3559 seconds (0.1#10.140)