Kang Pipit Berpulang, Warganet: Terima Kasih Kang Sudah Menghibur

Jum'at, 29 Januari 2021 - 23:14 WIB
loading...
Kang Pipit Berpulang, Warganet: Terima Kasih Kang Sudah Menghibur
Melalui cuitan di Twitter, netizen menuliskan ucapan duka cita sekaligus berterima kasih pada almarhum Kang Pipit yang telah menghibur dari layar televisi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Salah satu pemeran di sinetron Preman Pensiun , Firmansyah Pitra mengembuskan napas terakhir karena penyakit jantung, Jumat (29/1) sore.

Baca juga: Hidup Sederhana di Rumah Mungil, Kang Pipit Pernah Jadi Kuli Bangunan

Kabar meninggal dunianya aktor yang dikenal sebagai Kang Pipit Preman Pensiun itu diketahui dari unggahan sesama aktor Preman Pensiun, Epy Kusnandar di akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ica Naga pemeran Firmansyah Pitra, teman sepaket @kangmurad8 dalam preman pensiun," tulis Epy Kusnandar di akun Instagram @epy_kusnandar_official, Jumat.

Tak lama setelah kabar duka tersebut muncul, "Kang Pipit" menjadi trending topic di media sosial Twitter. Ada 3 ribu lebih cuitan mengenai aktor berkepala plontos itu.

Melalui cuitan di Twitter, netizen menuliskan ucapan duka cita sekaligus berterima kasih pada almarhum Kang Pipit yang telah menghibur dari layar televisi.

"Innalilahi wainnailaihi Raji'un. Semoga amal ibadah Kang Pipit diterima oleh Allah. Terimakasih Kang sudah menghibur," tulis netizen di Twitter.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Kang Pipit, pemeran Preman Pensiun yang selalu sukses bikin saya ketawa. Semoga husnul khatimah," cuitan netizen lainnya.

"Innalillahi Wa'inaillaihi Roji'un. Turut berduka cita atas meninggalnya Kang Pipit, terima kasih sudah meramaikan dunia perkomedian di Indonesia," sebut seorang warganet .

Baca juga: Sang Istri Sakit Stroke, Kang Pipit Selalu Sempatkan Pulang ke Rumah

"Salah satu tokoh favorit di Preman Pensiun dengan tingkah jenaka dan humor yang asik untuk dinikmati. Terimakasih Kang sudah pernah menghibur."

Selamat jalan, Kang Pipit!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)