Tissa Biani, Kekasih Dul Jaelani yang Masa Kecilnya Begitu Imut

Minggu, 31 Januari 2021 - 00:07 WIB
loading...
Tissa Biani, Kekasih Dul Jaelani yang Masa Kecilnya Begitu Imut
Tissa Biani menjadi salah satu mantan artis cilik yang sukses di panggung hiburan Tanah Air. Netizen heboh saat melihat kekasih Dul Jaelani ini begitu imut saat kecil. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Tissa Biani menjadi salah satu mantan artis cilik yang sukses di panggung hiburan Tanah Air. Aktingnya bisa dilihat di sejumlah sinetron dan layar lebar.

Artis yang mengawali kariernya lewat sinetron Aisyah ini semakin menjadi sorotan setelah menjalin kasih dengan Dul Jaelani, musisi dari anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.



Banyak juga warganet yang menasaran dengan masa lalunya dan ternyata, selain cantik, Tissa pun terlihat imut saat kecil. Hal ini terbukti dari postingan akun Instagram @artis.indo_ hits.

Foto masa kecilnya itu kemudian dibandingkan dengan salah satu potret terbarunya. Inilah yang memicu warganet berkomentar. Netizen menganggap penampilan Tissa tetap imut dari dulu hingga sekarang. Mereka juga suka dengan visual menawan dan natural yang dimiliki olehnya.
Tissa Biani, Kekasih Dul Jaelani yang Masa Kecilnya Begitu Imut

"Awet manis, cantik dan imut dek @tissabiani,"puji seorang netizen

"Cantiknya emang udah dari dulu, masih natural sampe sekarang cantik terus,"sambung yang lain.



Bahkan, Dul mengomentari kekasihnya itu. Komentar itu pula yang membuat Dul menyukai Tissa. "simplenya Tissa buat aku jadi lebih baik ya," kata Dul.

“Dari segi kesehatan, dari segi karya, banyak lah," sambung Dul.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)