Aespa Remake Lagu Forever Milik Yoo Young Jin

Minggu, 31 Januari 2021 - 05:07 WIB
loading...
Aespa Remake Lagu Forever Milik Yoo Young Jin
Girl grup rookie SM Entertainment, Aespa akan merilis single remake pada Februari mendatang. Para wanita cantik ini memilih lagu Forever milik Yoo Young Jin. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Girl grup rookie SM Entertainment, Aespa akan merilis single baru pada Februari mendatang. Karina dan kawan-kawan secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis remake dari lagu Yoo Young Jin pada 2000 berjudul Forever. Single ini akan dirilis secara online pada 5 Februari pukul 18.00 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, lagu Forever memiliki balada tempo menengah dengan suara gitar akustik dan lirik hangat.



Forever menceritakan tentang menjanjikan selamanya kepada orang yang dicintai. Menariknya, penggemar akan melihat hal yang belum pernah dilihat dari Aespa.

Di mana pada single ini, akan menampilkan sisi Aespa yang sama sekali berbeda dari lagu debut mereka yang bertenaga, Black Mamba.

Sementara itu, Yoo Young Jin, yang pertama kali merilis Forever sebagai bagian dari album liburan SM Entertainment bertajuk Winter Vacation in SMTOWN.com pada tahun 2000 lalu. Dia secara pribadi telah mengaransemen ulang lagu ini untuk Aespa.

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)