Bikin Lagu saat Karantina, Adit Finalis MasterChef Indonesia Season 7 Buktikan Miliki Banyak Talenta

loading...
Bikin Lagu saat Karantina, Adit Finalis MasterChef Indonesia Season 7 Buktikan Miliki Banyak Talenta
Adit Gurnawijaya. Foto/MNC Media
JAKARTA - Adit Gurnawijaya adalah salah satu pria beruntung yang masuk enam besar dalam ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia season ke-7. Sejak muncul di layar kaca sebagai kontestan ajang pencarian bakat tersebut, nama Adit semakin dikenal publik.

Tidak hanya jago memasak, ternyata Adit juga memiliki talenta di dunia musik. Pada 12 Januari lalu, ia baru saja mengeluarkan single berjudul Pelarianmu. Yang unik dari single ini, Adit menggarapnya saat masih menjalankan karantina MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Hwang In Yeop Segera Rilis OST Drama True Beauty

Kepada tim StarHits, Adit bercerita bahwa single Pelarianmu bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta kepada seseorang namun ternyata hanya dianggap sebagai pelarian. Adit mengatakan, single ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang sempat dialaminya.

“Jadi single Pelarianmu sebenarnya bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta tapi hanya dianggap sebagai pelarian sama orang yang dia cintai. Single ini dibuat saat masa karantina MasterChef Indonesia,” ungkap Adit kepada tim StarHits.



Menariknya, single yang dikeluarkan Adit ini bukan hanya liriknya yang ia buat, melainkan aransemen dan konsep video klipnya juga Adit yang mengerjakan. Selain itu, Adit berencana pula mengeluarkan film pendek berjudul Matahari pada 21 Februari mendatang. Lalu apa sih yang akan diceritakan dalam film pendek tersebut?

“Jadi short movie Matahari ini nanti adalah penjelasan dari video klip Pelarianmu. Nanti akan keluar di tanggal 21 Februari 2021,” kata Adit saat ditanya perihal film pendek yang akan segera dikeluarkan di bulan Februari mendatang.

Baca Juga: Single 'Sudah Waktunya' dari Kuartet Musisi Senior Beri Semangat Bangkit dari Pandemi

Penasaran dengan single terbaru Adit Gurnawijaya? Kamu sudah bisa mendengarkan dan menonton video klip Pelarianmu di YouTube channel Adit Gurnawijaya. Dan jangan lewatkan film pendek garapan Adit Gurnawijaya berjudul Matahari yang tayang tanggal 21 Februari nanti ya!
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top