Becca Masterchef Indonesia Kepo Banget Kehidupan Adit MCI saat di Slovakia

Selasa, 01 Desember 2020 - 18:33 WIB
loading...
Becca Masterchef Indonesia Kepo Banget Kehidupan Adit MCI saat di Slovakia
Rebecca Suwungnyo atau Becca merupakan salah satu kontestan ajang memasak Masterchef Indonesia season 7. Ternyata dia kepo dengan Adit, peserta MCI 7. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Rebecca Suwungnyo atau yang lebih dikenal Becca merupakan salah satu kontestan ajang memasak Masterchef Indonesia season 7. Ada juga Adit Gurnawijaya yang juga menjadi peserta MCI 7.

Becca dan Adit bebeberapa waktu lalu sempat menghadiri salah satu program RCTI+ berjudul Live Chat Plus. (Baca juga: Kemampuan Kontestan Top 5 MasterChef Indonesia Diuji Mengolah Protein )

Becca terlihat penasaran pada Adit dan menanyakan beberapa hal. “Jadi gimana waktu di Slovakia, kenapa pada akhirnya pulang ke Indonesia memutuskan untuk ikut Masterchef?” tanya Becca.

Adit menjawab dengan lugas. “Jadi gue balik bukan gara-gara Masterchef, gue balik emang karena harus perpanjang visa. Dan terus ternyata pandemik. Akhirnya visa gue disana dicancel dan juga gue gabisa balik lagi,” ujar Adit.

Adit juga mengatakan dirinya selama pandemik ini mengikuti kursus masak, setelah itu dia mengikuti audisi Masterchef. Becca terus bertanya soal kehidupan Adit di Slovakia, “dulu di Slovakia ngapain sih?”.

“Gue di Slovakia beasiswa, gue dapat beasiswa terus baru belajar masak selama tahun gue disana,” ujar Adit.

Penggemar Masterchef Indonesia berinteraksi langsung dengan para peserta Masterchef Indonesia melalui program RCTI+ yang berjudul Live Chat Plus. Program Live Chat Plus dapat diakses melalui web atau aplikasi RCTI+ secara gratis. (Baca juga: Mengenal Arya Saloka, Suami Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta )

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/18083/ooooh-jadi-adit-dan-becca-beneran-dekat. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)