Waseda Boys Coba Jamu Tradisional Indonesia, seperti Apa Ya?

Minggu, 31 Januari 2021 - 16:44 WIB
loading...
Waseda Boys Coba Jamu Tradisional Indonesia, seperti Apa Ya?
Jerome Polin mengajak Waseda Boys untuk mencoba jamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jerome Polin adalah salah satu content creator yang saat ini sedang berada di Jepang untuk menyelesaikan studi. Di sana ia memiliki tiga orang sahabat yang dikenal di YouTube channel Nihongo Mantappu sebagai Waseda Boys. Bersama para sahabatnya, Jerome sering membuat vlog-vlog menarik di Jepang.



Kali ini, Jerome mengajak Waseda Boys untuk mencoba jamu yang merupakan minuman herbal tradisional asli Indonesia. Kepada teman-temannya, Jerome mengungkapkan bahwa dirinya tidak sering minum jamu karena kurang suka dengan rasanya. Mendengar hal tersebut Waseda Boys menjadi ragu untuk mencoba.

Uniknya, jamu yang akan dicoba Jerome bersama Waseda Boys adalah produksi Kyoto, Jepang. Bukan hanya diproduksi, jamu itu pun dibuat orang Jepang. Mendengar hal tersebut, Waseda Boys lebih percaya diri untuk mencobanya karena merasa mungkin jamu ini sudah disesuaikan dengan lidah orang Jepang.



Ingin tahu seperti apa reaksi Waseda Boys saat mencoba minuman herbal tradisional khas Indonesia? Tonton videonya di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)