Belum Sempat Bertemu, Aurel Ngaku Telah Direstui Orang Tua Atta Halilintar

Selasa, 02 Februari 2021 - 10:33 WIB
loading...
Belum Sempat Bertemu, Aurel Ngaku Telah Direstui Orang Tua Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah April ini. Kabarnya Orang tua Atta telah merestui pernikahan mereka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah tahun ini atau sebelum Ramadan yang jatuh pada April mendatang. Tapi, mendekati hari pernikahannya, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu belum bertemu calon mertuanya.

Bukannya Aurel tak mau bertemu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Ini terkait protokol kesehatan virus corona (COVID-19) yang ketat di Malaysia.



"Belum (bertemu) karena lagi pandemi dan orang tua Atta juga belum pulang. Kita belum sempat ke sana karena pas kita cek harus isolasi mandiri segala macem kita hitung-hitung waktunya hampir sebulan," kata Aurel.

Namun, Aurel menegaskan bahwa kedua orang tua Atta telah mengetahui rencana pernikahan mereka. Keduanya juga merestui rencana tersebut.



"Tapi pasti kan ngomong, dari awal deket juga udah tau dan memang mau lebih serius. Orang tua juga pasti mendukung," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)