Fakta Tewasnya Min Seol A, Simak Selengkapnya di The Penthouse

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:17 WIB
loading...
Fakta Tewasnya Min Seol A, Simak Selengkapnya di The Penthouse
The Penthouse semakin membuat para penontonnya geregetan dan geram. Apalagi di episode 12. Kisahnya semakin seru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Memasuki episode 12, The Penthouse semakin membuat para penontonnya geregetan dan geram. Dapat disaksikan langsung setiap episodenya secara gratis di RCTI+, The Penthouse episode 12 dilanjutkan dengan Goo Ho Dong yang menyuruh Su Ryeon untuk mengakui Min Seol A sebagai putrinya, namun Su Ryeon menolak karena jika itu terjadi maka semua rencana Su Ryeon untuk menemui siapa pelaku pembunuhan Seol A akan berantakan.

Lalu Yoon Hee mengunjungi salah satu unit layanan masyarakat, Yoon Hee berniat ingin menginvestasikan uangnya pada lembaga kesehatan. Namun nampaknya rencana tersebut ada campur tangan dari Dan Tae terkait investasi tersebut. Kemudian Lee Kyu Jin membawa Goo Hoo Dong untuk bertemu dengan salah satu pemain baseball yang terkenal, namun tidak diketahui apa tujuan dari niat Lee Kyu Jin tersebut.



Disisi lain, kabar kematian Min Seol A menjadi perbincangan hangat, karena kabarnya Seol A mati di Desa Bosuk, namun faktanya Min Seol A jatuh dan tewas di Hera Palace. Pemilik restoran tempat Seol-A kerja paruh waktu datang sebagai saksi dan memberi pernyataan palsu. Yoon-Hee saat itu membelanya dan memberikan Seol-A uang. Su-Ryeon tahu dari buku hariannya. Yoon-Hee sayangnya menyatakan dia tidak ingat apa yang terjadi saat malam kematian Seol-A. Saat pemungutan suara, Yoon-Cheol berdiri dan menyatakan kalau dia bersama Yoon-Hee yang mengamuk dan membuatnya terluka.

Seo-Jin bertengkar hebat dengan Yoon-Cheol yang membela cinta pertamanya. Ro-Na pulang dengan wajah penuh luka dan tidak ingin memperpanjang masalah. Di televisi, berita perselingkuhan Anggota Kongres Cho tersebar luas dan membuatnya ditelepon orang itu. Yoon-Hee diancam untuk mengembalikan uangnya, namun saat Yoon-Hee ke kediamannya, dia menemukan Anggota Kongres Cho tewas mengenaskan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Selengkapnya dapat viewers saksikan hanya di Aplikasi RCTI+ secara gratis dengan cara klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20528/penthouse-eps-12



“Jangan lupa untuk ikuti terus The Penthouse yang dapat disaksikan secara gratis dan juga bisa ditonton langsung bahkan tanpa registrasi,” jelas Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)