Danang Giri Sadewa Ungkap Hal-hal yang Bikin Nggak Lolos SNMPTN

Selasa, 02 Februari 2021 - 12:43 WIB
loading...
Danang Giri Sadewa Ungkap Hal-hal yang Bikin Nggak Lolos SNMPTN
Danang Giri Sadewa baru saja membuka beberapa hal yang bikin seorang siswa tidak lolos dalam SNMPTN. Kira-kira apa saja ya? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri atau SNMPTN adalah salah satu proses seleksi untuk masuk menjadi mahasiswa di perguruan tinggi negri. Perguruan tinggi negri menjadi salah satu jenis perguruan tinggi yang paling diincar banyak murid SMA karena biayanya yang lebih murah dan terakreditasi baik sehingga memudahkan untuk mencari kerja.

Tetapi, untuk menjadi orang yang dinyatakan lolos seleksi SNMPTN ternyata tidak mudah lho! Danang Giri Sadewa baru saja membuka beberapa hal yang bikin seorang siswa tidak lolos dalam SNMPTN. Kira-kira apa saja ya?


“Yang pertama jangan terlalu percaya diri, karena saingan kita itu bukan orang satu sekolah tapi siswa di seluruh Indonesia. Percaya diri boleh tapi terlalu berekspektasi itu jangan.” kata Danang Giri Sadewa.



Penasaran seperti apa hal-hal yang membuat seseorang tidak lolos SNMPTN? Tonton video terbarunya di YouTube channel Danang Giri Sadewa sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)