Jadi Calon Polisi, Kang Daniel Memulai Debut Akting di Disney+

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:58 WIB
loading...
Jadi Calon Polisi, Kang Daniel Memulai Debut Akting di Disney+
Kang Daniel. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kang Daniel dikabarkan akan memulai debut aktingnya dalam drama polisi terbaru Disney+ berjudul Our Police Class. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Kang Daniel telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam film tersebut.

"Kang Daniel telah ditawari peran protagonis di Our Police Course dan sedang meninjaunya," kata agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (1/2).



Kang Daniel akan berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Dia mengagumi ayahnya, yang merupakan Komisaris Badan Kepolisian Gyeonggi Dongbu. Dia mulai mengikuti jejak ayahnya tetapi menemui rintangan saat bertemu seorang wanita bernama Go Eun Gang.

Cerita drama ini akan berputar di sekitar orang dewasa muda yang lahir di tahun 2000. Mereka menjalani kehidupan kampus dengan cara sendiri yang tidak menyesal di salah satu universitas paling konservatif di Korea.

Menurut laman Koreaboo, ini akan menjadi akting pertama Kang Daniel. Sebelumnya, banyak judul drama telah menawarkan peran kepadanya, tetapi ditolak semua demi kegiatannya sebagai pernyanyi.



Selain itu, Disney+ bukanlah platform Korea, tetapi mereka berencana memproduksi konten Korea. Our Police Class akan diproduksi oleh Studio New, yang mengerjakan drama Descendants of the Sun, Ms. Hammurabi, dan Beauty Inside.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)