Usir Rasa Bosan, Anneth Delliecia dan Alifa Lubis Liburan di Villa The Onsu

Selasa, 02 Februari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Usir Rasa Bosan, Anneth Delliecia dan Alifa Lubis Liburan di Villa The Onsu
Penyanyi muda Anneth Delliecia dan Alifa Lubis mendapatkan kesempatan untuk berlibur bersama keluarga Onsu. Bagaimana keseruannya? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Anneth Delliecia dan Alifa Lubis mendapatkan kesempatan untuk berlibur bersama keluarga Onsu. Dalam rangka mengusir rasa bosan di hari libur, Anneth Delliecia dan Alifa Lubis pun diajak untuk menghabiskan waktu bersama di salah satu villa milik keluarga The Onsu.



Dalam kesempatan tersebut, Alifa Lubis mengaku sudah sempat berkunjung ke villa keluarga Onsu sebelumnya namun untuk Anneth Delliecia ini menjadi kali pertamanya. Oleh karena itu, sebelum menikmati liburan mereka mengadakan tour di villa tersebut lebih dahulu.

Ditanyai soal komentar bagaimana menurut Anneth Delliecia dan Alifa Lubis terkait villa milik keluarga Onsu, mereka menjawab bahwa villa tersebut asri dan juga indah.

“Jadi gimana menurut Anneth nih villa The Onsu?” tanya salah satu tim keluarga Onsu. “Bagus, indah dan asri.” jawab Anneth Delliecia.



Mau tau seperti apa villa milik keluarga Onsu? Yuk tonton keseruan Anneth Delliecia dan Alifa Lubis menghabiskan waktu disana di video terbaru YouTube channel MOP Channel sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)