Jalan-Jalan Menyambut Tahun Baru 2021, Jerome Polin Bersama ‘Waseda Boys’ Coba Aneka Street Food di Jepang

Selasa, 02 Februari 2021 - 17:23 WIB
loading...
Jalan-Jalan Menyambut Tahun Baru 2021, Jerome Polin Bersama ‘Waseda Boys’ Coba Aneka Street Food di Jepang
Jerome Polin adalah salah satu content creator yang kini berstatus sebagai pelajar di sebuah universitas di Jepang. Dia berbagi kisah liburan akhir tahun lalu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Jerome Polin adalah salah satu content creator yang kini berstatus sebagai pelajar di sebuah universitas di Jepang. Untuk menyambut tahun baru 2021 kemarin, ternyata Jerome Polin memutuskan untuk tidak pulang ke Indonesia.

Sebagai gantinya, ia menghabiskan waktu awal tahun bersama tiga temannya yang disebut ‘Waseda Boys’ untuk mengeksplorasi sebuah daerah di Tokyo bernama Asakusa.



Untuk menyambut tahun baru, Waseda Boys pergi ke kuil untuk mendoakan agar tahun 2021 menjadi tahun yang baik. Ini adalah sebuah tradisi yang dilakukan orang Jepang untuk menyambut tahun baru di setiap tahunnya. Saat Waseda Boys pergi ke kuil untuk berdoa, Jerome Polin pun ikut bersama mereka namun tidak mengikuti tradisi keagamaan Waseda Boys tersebut.

Setelah selesai ke kuil, Jerome Polin bersama teman-temannya memilih untuk berwisata kuliner di sekitar Asakusa. Mereka mendatangi beberapa kios street food yang ada di daerah tersebut dan mencoba beberapa diantaranya.



Penasaran seperti apa kegiatan Jerome Polin dan Waseda Boys menyambut tahun baru 2021? Tonton vlog menyambut tahun baru mereka di YouTube channel Nihongo Mantappu yuk!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3366 seconds (0.1#10.140)