Sukses Besar Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang Selalu Raih Rating Tinggi

Selasa, 02 Februari 2021 - 13:38 WIB
loading...
Sukses Besar Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang Selalu Raih Rating Tinggi
Sinetron Ikatan Cinta RCTI jadi program televisi yang sukses besar sejak tayang perdana pada Oktober tahun lalu. Senin (1/2/), Ikatan Cinta meraih rating 13,5. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini menjadi program televisi yang meraih sukses besar sejak tayang perdana pada Oktober tahun lalu. Bagaimana tidak, sinetron yang tayang tiap malam hari ini sudah beberapa kali mencetak rekor dan meraih rating tinggi.

Senin kemarin (1/2/2021), Ikatan Cinta RCTI memperoleh rating sebesar 13,5. Ini membuktikan, Ikatan Cinta RCTI masih menjadi pilihan nomor satu dan tontonan favorit bagi pemirsa televisi, khususnya di jam prime time.



Kesuksesan Ikatan Cinta RCTI malam tadi yang masuk episode 148, tak lepas dari ceritanya yang semakin menarik. Semalam adalah masa-masa tergalau Aldebaran ((Arya Saloka). Al rela dicerai, demi kebahagiaan perempuan yang dicintainya yakni Andin (Amanda Manopo). Meski Reyna sudah memohon agar mama-papanya tak berpisah, Andin tetap pada keputusannya.

Karena kebohongan Al, Andin mengalami depresi berat, hingga sering pingsan dan dirawat di rumah sakit. Melihat kondisi Andin demikian, Al berusaha mengikhlaskan Andin. Ia berencana tak datang dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama.

Namun Mama Rosa (Sari Nila) bekerjasama dengan Michele (Mayang Leuvenia Yuditta) dan Angga (Kevin Hillers) membat suatu rencana agar Al tetap ke Pengadilan Agama. Angga berpura-pura mengajak Al bisnis tanah kemudian membujuk Al untuk melihatnya. Setelah dibujuk-bujuk, akhirnya Al mau, namun tahunya Angga mengantar Al ke Pengadilan Agama.



Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan Sinetron Ikatan Cinta setiap hari Pukul 19.30 WIB di RCTI. Selain itu Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)