Keren, Louis Vuitton Buka Toko Cokelat Bertema Glamor di Tokyo

Selasa, 02 Februari 2021 - 20:23 WIB
loading...
Keren, Louis Vuitton Buka Toko Cokelat Bertema Glamor  di Tokyo
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Label rumah mode mewah Louis Vuitton (LV) segera membuka toko cokelat di Tokyo Jepang. Cokelat yang dijual di toko ini akan dihiasi logo monogram Louis Vuitton yang ikonik.

LV Chairman & CEO Michael Burke menerangkan, setahun setelah pengumuman restoran perdananya, Louis Vuitton kini telah mengungkapkan rencana untuk memperluas upaya terkait keramahtamahan rumah mode mewah tersebut dengan membuka toko cokelatnya sendiri. “Di tempat ini Anda akan segera dapat membeli camilan pesanan khusus dengan monogram LV yang ikonik,” ujar Burke seperti dilansir dari boshunting.com.

Baca juga : Ini Makanan Nikmat Cocok untuk yang Sedang Diet, Berikut Menunya

Toko cokelat ini berada di lantai atas Ginza Namiki Louis Vuitton di Tokyo. Toko cokelat ini berada di satu lokasi dengan Le Cafe LV yang sudah ada sebelumnya dan tempat makan formal yang lebih eksklusif Sugalabo V. “Toko cokelat ini akan dinamakan Le Chocolat V yang diharapkan akan membantu label ini lebih terhubung dengan Jepang dengan cara yang unik,” ujar Burke.

Burke menerangkan, toko bukan hanya tentang objek dan membeli objek tetapi juga tentang konsekuensi yang menguntungkan dari menciptakan keterlibatan, tetapi itu bukanlah tujuan. “Tujuan pembukaan toko ini adalah bagaimana label terlibat dengan klien di setiap kota. Mereka menuntut sudut pandang Vuitton tentang kota mereka,” ujar Burke.

Baca juga : Kerja Sama dengan Sutradara Jepang, UI Akan Bintangi Film Broker

Yang terpenting bagi pihak Burke, kehadiran toko cokelat ini tentang menciptakan pengalaman. Toko ini menghadirkan pengalaman bagaimana pengunjung menerjemahkan Louis Vuitton menjadi makanan. “Anda tahu, kami berhasil menerjemahkan celana pendek menjadi mode. Jadi ini latihan kreatif, " ujar Burke.

Baca juga : Putus dengan Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly Fokus Urus Anak

Le Chocolat V dilaporkan akan menawarkan cokelat Louis Vuitton dalam kotak dan bentuk lain yang menggabungkan monogram LV ikonik. Kotak cokelat ini dijual dalam isi yang bervariasi mulai dari 4, 9, 16, dan 125 buah. Burke juga mengisyaratkan bahwa kemasannya akan menarik untuk dilihat dan menarik bagi konsumen yang tepat. “Toko cokelat Louis Vuitton di Jepang secara resmi akan dibuka pada 17 Maret 2021,” ujar Burke.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)