Lupin part 2 Akan Tampilkan Lima Episode Baru

Rabu, 03 Februari 2021 - 02:22 WIB
loading...
Lupin part 2 Akan Tampilkan Lima Episode Baru
Disutradarai Ludovic Bernard dan Hugo Gélin, Lupin part 2 akan menampilkan lima episode baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Lupin yang dibintangi Omar Sy sukses menarik perhatian banyak orang dan menjadi fenomena dunia. Serial ini berhasil menempati peringkat pertama dari 10 tayangan terpopuler Netflix di lebih dari 10 negara.

Baca juga: Enggak Pede Hamil Anak Pertama, Zaskia Sungkar Ogah Stres

Netflix pun secara resmi mengumumkan bahwa Lupin akan kembali hadir dengan bagian kedua di musim panas 2021 mendatang. Disutradarai Ludovic Bernard (The Climb) dan Hugo Gélin (Love at Second Sight), Lupin part 2 akan menampilkan lima episode baru.

Di musim pertamanya, Lupin mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang berniat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya. Sebagai seorang remaja, kehidupannya berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

25 tahun kemudian, Assane menggunakan trik yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin, Gentleman Burglar, untuk membalaskan dendam mendiang ayahnya.

Baca juga: Yakinkan Penggemar, Suga BTS Bilang Akan Segera Kembali

Lupin merupakan serial penuh aksi yang mengangkat cerita perampokan dengan sentuhan komedi yang akan membuat Anda penasaran. Diciptakan George Kay dan François Uzan, serial ini turut dibintangi Omar Sy, Hervé Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella, Soufiane Guerrab.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)