Deretan Drama Korea yang Mengudara Bulan Ini

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A


Memiliki kekuatan yang spesial ternyata tidak membuat Ji Oh (Kim Rae Won) mampu mengetahui jati dirinya. Ji Oh memiliki sebuah rahasia dan ia sedang dikejar oleh sosok misterius saat mencari jawaban mengenai dirinya. Orangtua Goo Reum (Lee Da Hee) sudah lama menghilang sejak dirinya kecil. Beranjak dewasa, Goo Reum bekerja sebagai detektif dan berusaha mencari tahu mengenai orangtuanya yang menghilang.

Pertemuan Goo Reum dan Ji Oh ternyata menghasilkan suatu hal yang tidak terduga. Terjadi perubahan yang cukup besar pada kehidupan Goo Reum setelah ia bertemu dengan Ji Oh. L.U.C.A: The Beginning sudah dapat disaksikan sejak 2 Februari 2021.

3. River Where The Moon Rises



Drama River Where the Moon Rises menceritakan kembali kisah cinta Pyeonggang dan On Dal yang diambil dari cerita rakyat klasik Goguryeo. Terlahir sebagai seorang putri kerajaan, Pyeonggang (Kim So Hyun) terpaksa dibesarkan oleh prajurit ketika ia baru saja lahir. Berada di bawah pengasuhan prajurit membuat Pyeonggang menjadi sosok yang keras dan ambisius.

Pyeonggang memiliki keinginan yang besar menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo. Berbagai rencana sudah dipersiapkan oleh Pyeonggang demi memenuhi ambisinya. Saat Pyeonggang bertemu dengan On Dal (Ji Soo), pemuda baik hati dan pecinta damai, ia memanfaatkannya demi melancarkan misinya. River Where the Moon Rises tayang perdana pada 15 Februari 2021.

4. The Penthouse: War of Life season 2



Setelah sukses dengan musim pertamanya, The Penthouse: War of Life berlanjut ke musim kedua yang direncanakan akan tayang Februari 2021. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tengah melakukan pertunjukkan yang disaksikan oleh banyak orang, namun ia terlihat terjatuh secara mendadak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)