Deretan Drama Korea yang Mengudara Bulan Ini

Rabu, 03 Februari 2021 - 18:37 WIB
loading...
Deretan Drama Korea yang Mengudara Bulan Ini
Jangan lewatkan bulan cinta ini begitu saja tanpa drama romantis yang dapat Anda kenang sepanjang masa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Februari merupakan bulan yang paling singkat. Karena itu, jangan lewatkan bulan cinta ini begitu saja tanpa drama romantis yang dapat Anda kenang sepanjang masa. Saksikan legenda kisah cinta klasik melalui drama River Where The Moon Rises yang dibintangi artis cantik Kim So Hyun dan bintang tampan Ji Soo.

Baca juga: Sukses Pikat Para Penonton, Season Kedua Bridgerton Segera Hadir

Mewarnai Februari kali ini, Viu mempersembahkan sejumlah drama Korea ( drakor ) baru yang sudah ditunggu para pecinta drakor dari berbagai genre. Drama ini mengisahkan perburuan psikopat dan sosok misterius, rahasia zombie, kehidupan masyarakat kelas atas Korea, hingga usaha pencegahan pembunuhan presiden.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (3/2), berikut daftar drama Korea yang tayang di bulan ini.

1. Dear M



Sejak ulasan yang ditulis oleh "M" sosok misterius di sebuah forum Universitas Seoyeon, dunia seakan terguncang. Sosok "M" diburu orang-orang yang ingin mencari tahu tentang dirinya. Di universitas tersebut terdapat para mahasiswa dengan berbagai karakter. Meskipun sudah memasuki tahun kedua di Departemen Administrasi Bisnis, tidak membuat Ma Joo A (Park Hye Su) tertarik dengan kehidupan percintaan atau menggapai impiannya.

Cha Min Ho (Jeong Jaehyun NCT), teman Ma Joo A selama 12 tahun, merupakan mahasiswa Departemen Ilmu Komputer tahun kedua. Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) adalah idola di kampus, anggota cheerleader yang berada di tahun ketiga dalam Departemen Administrasi Bisnis. Sedangkan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) merupakan mahasiswa pindahan dari Administrasi Bisnis ke Ilmu Komputer.

Perburuan terhadap "M" juga mengubah persahabatan dan percintaan para tokoh di atas. Dear M tayang perdana pada 27 Februari 2021.

2. L.U.C.A: The Beginning
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)