Rachel Vennya Gugat Cerai Suami, Begini Kata Denny Darko

Rabu, 03 Februari 2021 - 23:06 WIB
loading...
Rachel Vennya Gugat Cerai Suami, Begini Kata Denny Darko
Rachel Vennya menyebut rumah tangganya dengan Niko Al Hakim tengah bermasalah. Tapi, tidak ada yang menyangka jika selebgram ini menggugat cerai suaminya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya memang menyebut rumah tangganya dengan Niko Al Hakim tengah bermasalah. Hal itu diungkap di saluran YouTube milik Boy William. Tapi, tidak ada yang menyangka jika selebgram ini menggugat cerai suaminya. Masalah ini pun menarik perhatian Denny Darko.

Pembaca tarot itu mengeluarkan kartu Three of Swords. Dia menyebut bahwa Rachel memang sakit hati terhadap sikap suaminya. Masalah itu dinilai memicu saat Rachel melepas hijabnya sejak pertengahan Desember 2020.



"Di sini yang saya lihat ada satu hal yang berhubungan dengan hubungannya dengan pasangannya. Ini kayaknya ada permasalahan dan ikut membumbui kenapa dia melepas itu (hijab)" kata Denny Darko, dikutip dari YouTube-nya, Rabu (3/2/2021).

Denny kemudian mengeluarkan kartu Three of Swords. Menurutnya, Rachel harus memikirkan dengan matang soal keputusan yang menyangkut rumah tangganya.

"Kita memang seharusnya tenang dulu agar bisa berfikir jernih. Karena pada saat itu, hanya akan ada pikiran negatif yang membuat kita tidak bisa memilih," ujarnya.

Selanjutnya, Denny melihat kartu The Empress yang menandakan bahwa karier Rachel masih terus bersinar. Sementara, pernikahannya yang sedang bermasalah itu juga disebut masih bisa dipertahankan.



"Untuk pernikahannya saya pikir dia masih punya jodoh dengan suaminya. Yang membuat dia seperti sekarang ini adalah karena naik turun kehidupan bersama keluarganya," kata Denny.

Rachel Vennya diketahui melayangkan gugatan cerai atas Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya telah menikah 4 tahun dan dikaruniai dua anak, yaitu Xabiru dan Chava.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)