So Sweet! Hwang In-yeop dan Moon Ga-young Main Ice Skating Bareng

Kamis, 04 Februari 2021 - 13:37 WIB
loading...
So Sweet! Hwang In-yeop dan Moon Ga-young Main Ice Skating Bareng
Lim Ju Gyeong dan Han Seo Jun menikmati waktu mereka bersama di gelanggang es. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Hubungan Hwang In-yeop , yang berperan sebagai Han Seo Jun, dengan Moon Ga-young yang memerankan Lim Ju Gyeong di drama True Beauty semakin romantis. Kini keduanya pun menghabiskan waktu bersama bermain ice skating.

Baca juga: Jinyoung GOT7 Jadi Hakim dalam Drama Devilish Judge

Berdasarkan gambar yang dirilis tvN, pada episode ke-15, Lim Ju Gyeong dan Han Seo Jun menikmati waktu mereka bersama di gelanggang es. Ju Gyeong tersenyum, dan Seo Jun sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangan perempuan yang disukainya itu.

Mengutip Soompi, Rabu (3/2), Seo Jun juga menunjukkan sikap manisnya saat dia berpegangan pada lengan Ju Gyeong dan membantu mengikat tali sepatu ketsnya.

Foto-foto ini semakin menambah rasa ingin tahu penonton tentang persahabatan Ju Gyeong dan Seo Jun dan apakah ada potensi mereka untuk berpacaran. Sementara itu, pekan ini, True Beauty sudah memasuki dua episode terakhir, yang akan tayang pada 3 dan 4 Februari pukul 22.30 waktu setempat.

Baca juga: Hanya dengan 1 Video, Channel YouTube Jennie Blackpink Sedot 5 Juta Subscriber

True Beauty merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang Lim Ju Gyeong yang dengan rajin menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri tentang penampilannya.

Setelah dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun-woo ASTRO), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan luka melalui cinta. Sementara Hwang In-yeop seorang siswa yang menarik dengan wajah tegas dan sikap dingin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)