Jinyoung GOT7 Jadi Hakim dalam Drama Devilish Judge

Kamis, 04 Februari 2021 - 10:21 WIB
loading...
Jinyoung GOT7 Jadi Hakim dalam Drama Devilish Judge
Penyanyi dan aktor 24 tahun itu akan berperan sebagai bintang utama dalam drama hukum yang dijadwalkan tayang akhir 2021. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Jinyoung GOT7 akan membintangi drama berjudul Devilish Judge. Penyanyi dan aktor 24 tahun itu akan berperan sebagai bintang utama dalam drama hukum yang dijadwalkan tayang akhir 2021.

Baca juga: Gemasnya Penggemar saat L Infinite Kenalkan Album Memory

Seperti dilansir Allkpop, Kamis (4/2), drama yang bercerita tentang hakim Kang Yo Han yang kejam ini juga menghadirkan bintang lainnya seperti Ji Sung, Kim Min Jung, dan Park Gyu Young.

Kang Yo Han mengadakan sidang dalam pengaturan ruang sidang langsung dengan seluruh bangsa. Dia berpartisipasi sebagai juri.

Ji Sung akan berperan sebagai pemeran utama pria, Kang Yo Han, seorang hakim kejam yang memakai topeng hukum untuk menghukum orang-orang rakus yang berkuasa dengan kejam.

Kim Min Jung akan berperan sebagai pemeran utama wanita Jung Sun Ah, yang merupakan musuh bebuyutan Kang Yo Han. Jinyoung GOT7 akan berperan sebagai pemeran utama pria lainnya, Kim Ga On, seorang hakim pengadilan yang baik hati yang mempertanyakan panggilannya setelah menonton Kang Yo Han.

Baca juga: Lee Si Uhn dan Bada Tak Masalah Jadi Cameo di The Penthouse 2

Park Gyu Young akan berperan sebagai pemeran utama wanita lainnya, Yoon Soo Hyun, teman lama Kim Ga On dan seorang detektif yang memburu rahasia Kang Yo Han.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)