Adhitya Navis Cover Lagu Bertema Perpisahan, Menghayati Banget!

Kamis, 04 Februari 2021 - 15:28 WIB
loading...
Adhitya Navis Cover Lagu Bertema Perpisahan, Menghayati Banget!
Penyanyi yang kini sudah beranjak remaja tersebut sempat disebut akan memiliki karier cemerlang di dunia tarik suara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Adhitya Navis atau yang lebih akrab disapa Navis adalah salah satu penyanyi muda berbakat yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior . Penyanyi yang kini sudah beranjak remaja tersebut sempat disebut akan memiliki karier cemerlang di dunia tarik suara.

Baca juga: Kiano Makin Aktif, Baim Wong Menikmati Perannya Sebagai Orangtua

Membuktikan kualitas suaranya yang semakin mantap, Adhitya Navis baru saja meng-cover lagu berjudul Baik Baik yang dibawakan oleh Astrid. Dalam video cover lagu tersebut terlihat Adhytia Navis sangat menghayati dan juga menggunakan improvisasi yang sangat bagus untuk penyanyi seusianya.



Lagu Baik Baik sendiri bertema tentang perpisahan dua orang yang dilakukan secara baik-baik. Lagu ini juga adalah salah satu lagu yang membuat para pendengarnya terenyuh. Tidak heran saat meng- cover lagu ini ekspresi Adhytia Navis pun patut diacungi jempol.

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Keseruan Jadi Juri The Voice Kids Indonesia season 4

Mau tau seperti apa lagu Baik Baik yang dinyanyikan oleh Adhytia Navis ini? Yuk tonton video cover lagu Baik Baik yang dibawakan Adhytia Navis di YouTube channel M.Adhytia Navis sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)