Big Hit Entertainment Buka Lowongan Stylist untuk BTS

Kamis, 04 Februari 2021 - 23:11 WIB
loading...
Big Hit Entertainment Buka Lowongan Stylist untuk BTS
BTS. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Big Hit Entertainment memposting daftar pekerjaan untuk posisi Visual Creative Stylist baru bagi perusahaan mereka. Agensi tersebut mencari seseorang yang memiliki pengalaman di bidang style dan punya pemahaman kuat tentang tren.

"Kami mencari seseorang yang dapat mempresentasikan dan memandu konsep yang sesuai dengan selera gaya dan tren artis Big Hit. Mereka harus dapat memahami dan menangkap tren terkini dari berbagai produk/merek/konsep dan menggunakannya untuk menata artis selama promosi," tulis Big Hit Entertainment.



"Mereka harus dapat berkomunikasi secara baik dengan label dan staf untuk menghadirkan gaya terbaik di lokasi syuting. Mereka juga harus bisa menciptakan gaya berbeda agar sesuai dengan karakter artis dan menghidupkannya," sambung Big Hit.

Ini adalah kabar baik karena penggemar BTS , ARMY, yang telah berkali-kali meminta penata gaya untuk lebih memperhatikan pakaian para member.

Sebelumnya, stylist BTS mendapat kecaman karena mendandani para anggota dengan pakaian yang tidak pas saat pemotretan mereka untuk majalah TIME sebagai Entertainer of the Year.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (4/2), dilaporkan baru-baru ini para stylist mendapat kecaman lagi karena pakaian yang lebih tidak pas di Penghargaan Golden Disc ke-35.



"Akhirnya!!!!," tulis ARMY.

"Tolong, aku tidak akan meminta apa-apa lagi ... tolong sesuaikan pakaian mereka setidaknya dengan benar," tulis yang lain.

“Saya sangat senang !!! Keinginan saya menjadi kenyataan!" kata ARMY yang lain.

"Saya sangat marah dengan gaya mereka baru-baru ini, saya harap mereka melakukan pekerjaan mereka kali ini," kritik yang lain.

“Tolong dandani penyanyi kami dengan lebih baik!,” ujar salah seorang ARMY lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)