Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Didapuk Jadi Model Brand Gaya Hidup

Jum'at, 05 Februari 2021 - 05:49 WIB
loading...
Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Didapuk Jadi Model Brand Gaya Hidup
Moon Ga Young dan Kim Seon Ho. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Bintang Korea Kim Seon Ho dan Moon Ga Young terus membuktikan popularitas mereka yang meningkat. Baru-baru ini, mereka terpilih menjadi model baru untuk merek gaya hidup luar ruang yang ramah lingkungan, Nau.

"Kami bakal mengembangkan beragam kampanye untuk mengekspresikan keramahan lingkungan dengan cara yang menyenangkan bersama Kim Seon Ho dan Moon Ga Young," kata sumber dari Nau, seperti dikutip dari laman Soompi.



Kedua bintang tersebut sebelumnya pernah bertemu dalam drama "Welcome to Waikiki 2" pada 2019 dan persahabatan mereka terjalin hingga saat ini. Mereka telah menunjukkan popularitas yang luar biasa.

Baru-baru ini, nama Kim Seon Ho semakin meroket setelah membintangi drama Start-Up sebagai Han Ji Pyeong. Sementara Moon Ga Young membintangi drama True Beauty sebagai Lim Ju Gyeong.



Selain itu, Moon Ga Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama TVN lain yang berjudul Link. Sementara Kim Seon Ho juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut, tetapi sejak itu terungkap ia sedang mempertimbangkan peran dalam drama lain, Mr. Hong.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)