Ekspansi ke Jakarta, Sisterfields Bali Suguhkan Menu Bakery dan Kopi

Jum'at, 05 Februari 2021 - 07:07 WIB
loading...
Ekspansi ke Jakarta, Sisterfields Bali Suguhkan Menu Bakery dan Kopi
Guna melengkapi desserts, Sisterfields juga membawa Sibling Espresso Bar, sebuah bar kopi kecil yang terletak di sudut Sisterfields Bali. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengusung konsep cloud kitchen , Cafe Australia Sisterfields resmi meluncurkan Sisterfields Bakery, sebuah konsep baru untuk para pecinta kuliner di Jakarta. Sebelumnya, mereka telah hadir di Seminyak, Bali terlebih dahulu.

Baca juga: Yuk! Ikuti Gaya Hidup Sehat Ini untuk Cegah Kanker

Guna melengkapi desserts, Sisterfields juga membawa Sibling Espresso Bar, sebuah bar kopi kecil yang terletak di sudut Sisterfields Bali. Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso bar merupakan bagian dari 8 Degree Projects, grup hospitality & lifestyle yang menaungi Bossman Bali burger yang telah hadir di Jakarta.

"Ekspansi Bossman Bali Burger ke Jakarta, telah memberikan kami wawasan tentang situasi food & beverage di Jakarta. Kami memperkenalkan Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar untuk menyajikan desserts dan minuman dari Melbourne dan Seminyak kepada masyarakat Jakarta di setiap kesempatan," ucap Founder 8 Degree Projects, Adam McAsey dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Dia memaparkan, kedua brand ini diciptakan Melbournians yang tinggal di Bali dan mereka menggunakan bahan-bahan lokal Bali.

"Kami berharap dengan adanya kedua brand ini akan mengingatkan mereka terhadap memori indah mereka di Bali. Keduanya menggunakan bahan-bahan lokal terbaik dari Bali dengan tujuan menghadirkan rasa Melbourne dan Seminyak di Jakarta," ungkap Adam.

Beberapa menu yang dihadirkan Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar di antaranya Famous Carrot Cake, Tunisian Orange Cake, Tabanan Chocolate Brownie, Raspberry Blondie dan Sisterfields Granola.

Baca juga: Minari Masuk Nominasi Golden Globe ke-78

Sementara Sibling menyajikan kopi dan minuman nonkopi dalam kemasan kaleng untuk menjaga kualitas produk pada saat pengiriman seperti Kopi Susu Aren, Black Coffee Bali Honey, Mint, dan Rosella Ginger Tea. Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar sendiri berlokasi di Kemang, Menteng, BSD, dan Kebayoran Lama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)