Demam Ikatan Cinta, Emak-emak Ingin Laporkan Elsa ke Polisi

Sabtu, 06 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Demam Ikatan Cinta, Emak-emak Ingin Laporkan Elsa ke Polisi
Emak-emak yang menamakan diri sebagai korban sinetron Ikatan Cinta mengancam melaporkan Elsa, yang dimainkan Glenca Chysara ke polisi. Ini terkait perannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Demam sinetron Ikatan Cinta masih terjadi dan bahkan, semakin meluas. Sejumlah penonton, khususnya ibu-ibu di Tanah Air dibuat penasaran dengan kelanjutan perceraian Andin yang dibintangi Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Di tengah kegalauan penonton terkait Andin akan bercerai dengan Aldebaran, kaum ibu-ibu Indonesia menulis surat terbuka kepada sutradara dan penulis skenario sinetron Ikatan Cinta.



"30 Januari 2021, Dengan hormat kepada Yth bapak sutradara dan penulis naskah sinetron IC," tulis pembuka surat tersebut dalam YouTube Starpro.
Demam Ikatan Cinta, Emak-emak Ingin Laporkan Elsa ke Polisi

Lucunya, mereka menamakan dirinya sebagai korban sinetron IC (Ikatan Cinta). Dalam surat tersebut, para ibu-ibu ini mengancam untuk tidak tinggal diam. Mereka bahkan akan melaporkan Elsa, yang diperankan Glenca Chysara sebagai penyebab masalah Andin dan Aldebaran akibat membunuh Roy, adik Aldebaran ke polisi.

"Dengan surat ini saya mewakili mak2 se-Indonesia. Seandainya kalau Mas Al & Andin bercerai, kami Mak2 se-Indonesia tidak akan tinggal diam. Kami akan melaporkan ke polisi bahwasanya Elsa yang telah membunuh Roy, terbukti di Episode 1&2," tulis surat tersebut.



"Demikian surat ini saya buat semoga pak sutradara bisa mempertimbangkannya," tandasnya.

Meski tokoh Elsa, juga Andin dan Aldebaran adalah rekayasa, namun sinetron yang tayang di RCTI ini berhasil membuat penonton baper (kebawa perasaan), seakan Andin dan Aldebaran adalah kisah nyata.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)