Double attack!! Masked Warrior dan Monster Beringas bersamaan menyerang BIMA S!!

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:43 WIB
loading...
Double attack!! Masked Warrior dan Monster Beringas bersamaan menyerang BIMA S!!
Wah, perburuan Matrix berlanjut semakin seru dan menegangkan di serial Bima S! Satria dkk harus baku tembak melawan Masked Warrior yang berusaha merebut Matrix kedua. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Wah, perburuan Matrix berlanjut semakin seru dan menegangkan di serial Bima S ! Satria dkk harus baku tembak melawan Masked Warrior yang berusaha merebut Matrix kedua. Beruntung, saat posisi Satria dkk terjebak, sosok lelaki baik hati datang menyelamatkan, bahkan mengundang mereka makan malam!

Belum lagi kali ini Monster Beringas yang kuat juga menyerang Satria dkk demi mendapatkan matrix kedua. Siapa kah sebenarnya sosok lelaki yang baik hati itu? Apa hubungannya Monster Beringas ini dengan Masked Warrior?



Saksikan BIMA S, Minggu 7 Februari 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan Masker eksklusif Bima S.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.



Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com Dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)