Kolaborasi Erha dan Aqua, Solusi Untuk Penuhi Hidrasi Kulit

Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:40 WIB
loading...
Kolaborasi Erha dan Aqua, Solusi Untuk Penuhi Hidrasi Kulit
foto / dok Erha-Aqua
A A A
JAKARTA - AQUA dan ERHA Skincare meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah ERHA x AQUA RE-FRESH, sebuah inovasi terbaru yang diformulasikan untuk mengunci kelembapan kulit selama 24 jam. RE-FRESH diformulasikan dengan menggabungkan keahlian AQUA dalam memberikan hidrasi dan ERHA dalam dermatologi sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidrasi sesuai kondisi saat ini.

Saat ini, mayoritas orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan durasi menatap layar gadget lebih lama, membuat orang semakin terpapar pendingin ruangan (AC) dan radiasi cahaya biru. Pendingin ruangan tidak hanya mengurangi kadar kelembapan di udara, tapi juga bisa mengurangi kelembapan kulit, sehingga menyebabkan kulit kering.

Baca juga : Honda PCX 160 Ditarget 240.000 Unit Terjual Sepanjang 2021

Selain itu, ahli kulit juga menyebutkan bahwa terpapar cahaya biru hingga 8 jam sehari juga berbahaya bagi kulit. Dampaknya setara dengan terpapar sinar matahari selama 20 menit tanpa perlindungan apapun. Akibatnya dapat membuat kulit terlihat kusam dan merusak kolagen, bahkan berujung pada keriput dan kekenduran kulit.

“Semua orang tahu kalau tubuh kita sebagian besar terdiri dari air. Namun, hanya sedikit yang tahu bahwa kulit sebenarnya merupakan organ tubuh terbesar dan mengandung 64% air,” kata Ethan Lim selaku VP Marketing Danone-AQUA melalui siaran resminya, Sabtu (6/2).

Baca juga : YouTuber Otomotif Milyarder Dunia, Manny Koshbin si Kolektor Mobil

Seiring berjalannya waktu, kulit akan menipis dan lambat laun kehilangan kemampuannya untuk menahan kadar cairan dalam tubuh. Menjaga kulit tetap terhidrasi dapat menunda proses degenerasi tersebut, mempertahankan fungsi kulit sebagai pelindung tubuh, dan yang lebih penting menjaga kecantikan alaminya.

Selain mengonsumsi air mineral yang terlindungi untuk memenuhi kebutuhan hidrasi tubuh, merawat kulit dari luar juga penting untuk menjaga kelembapannya.

Baca juga : Kulit Cerah Permanen, Ini Manfaat Vitamin C Bagi Wajah

Dengan memadukan air mineral AQUA yang diambil dari sumber air terlindungi dengan bahan teruji klinis secara dermatologis, seperti Sodium Hyaluronate, Panthenol (Pro-Vitamin B5), Niacinamide (Vit B3), dan Xylitylglucoside, RE-FRESH diformulasikan untuk membantu kulit mempertahankan kelembapan optimalnya.

“Kami menghasilkan formula yang dapat menjaga kelembapan kulit selama 24 jam hanya dengan satu semprotan face mist. Ditambah lagi, ERHA x AQUA RE-FRESH juga mengandung formula penangkis polutan PM2,5 khusus sehingga melindungi kulit dari mikropartikel yang membahayakan,” ujar Angelyn Bunardi, Head of ERHA Skincare.

Baca juga : Klasik, Jam Tangan Swatch Berkolaborasi Dengan Disney dan Keith Haring

ERHA x AQUA RE-FRESH terdiri dari hydrating face mist, hydrating lip balm, hydrating serum, hydrating sunscreen, dan overnight hydrating mask yang berbahan dasar air. Sehingga rangkaian produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, usia, dan dalam kondisi apapun termasuk wanita hamil dan menyusui untuk memenuhi hidrasi harian.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)