Rayakan Valentine, Sailendra Restaurant Sajikan Paket Romantis

Minggu, 07 Februari 2021 - 03:23 WIB
loading...
Rayakan Valentine, Sailendra Restaurant Sajikan Paket Romantis
Dalam rangka merayakan Hari Valentine, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan berbagai pilihan bersantap untuk para pasangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Valentine, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan berbagai pilihan bersantap untuk para pasangan pada Minggu (14/2).

Baca juga: Konser Online Twice di Jepang Bakal Didukung Teknologi Canggih

Berdasarkan keterangan resminya, Sabtu (6/2), Sailendra Restaurant menawarkan paket makan malam prasmanan dengan dekorasi romantis, termasuk dua gelas sparkling wine dan coklat praline.

Adapun menu yang akan ditawarkan di antaranya adalah churrasco ribeye steak, braised beef brisket, confit duck sliders, braised lamb shank, taco. Ada juga berbagai hidangan lokal, makanan penutup dan banyak lagi.

Asuka Japanese Dining pun menyediakan Omakase Set Menu Dinner, termasuk sake untuk 2 orang. 8-course set menu termasuk wakasagi karage, sashimi, hata agedashi, foagura wagyu maki magaki to kegani, sushi, dobin mushi dan makanan penutup, disiapkan langsung oleh Executive Japanese Chef Nishiura Osamu.

Baca juga: Arie Untung Ungkap Hal Menakjubkan saat ke Makam Syekh Ali Jaber

Semua penyajian hidangan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, serta mengikuti jam operasional berdasarkan ketentuan pemerintah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)