7 Fakta Drama River Where The Moon Rises yang Bakal Bikin Anda Tertarik

Minggu, 07 Februari 2021 - 07:03 WIB
loading...
7 Fakta Drama River Where The Moon Rises yang Bakal Bikin Anda Tertarik
Selain nama Kim So Hyun dan Ji Soo, ada banyak aktris dan aktor terkenal Korea Selatan yang membintangi drama ini. / Foto: Viki
A A A
SEOUL - River Where The Moon Rises yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo akan tayang pada 15 Februari 2021. Selain kedua nama tersebut, ada banyak aktris dan aktor terkenal Korea Selatan yang membintangi drama ini.

Baca juga: Bintangi River Where the Moon Rises, Kim So Hyun Berperan Ganda

Sebelum menontonnya, simak 7 hal yang membuat Anda jatuh cinta dengan River Where The Moon Rises .

1. Kim So Hyun Menjadi Pemeran Utama Wanita

Kemampuan Kim So Hyun di bidang akting tidak diragukan lagi. Ia telah meniti karier sejak kecil dan dikenal sebagai aktris cilik dan telah memenangkan beragam penghargaan. Dalam River Where The Moon Rises, Kim So Hyun ditantang untuk memerankan Ratu Yeon dan Pyeonggang. Ratu Yeon digambarkan sebagai ibu yang penuh kasih dan penyayang yang membesarkan putri dan putranya dengan bijaksana.

2. Drama Pertama Ji Soo di 2021

Ji Soo membuka tahun 2021 dengan menjadi pemeran utama pria dalam drama River Where The Moon Rises sebagai On Dal. Nama Ji Soo semakin meroket sejak dirinya berperan sebagai Wang Jung di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Sebelum menjadi aktor, Ji Soo sempat menjadi seorang atlet judo namun memutuskan untuk berhenti karena cedera. Tidak kalah dengan Kim So Hyun, Ji Soo juga pernah memenangkan penghargaan bergengsi. Ia mendapatkannya di Busan International Film Festival 2020 untuk kategori Actor of The Year Award pada film Our Joyful Summer Days.

3. Second Lead yang Berbakat

Choi Yoo Hwa akan berperan sebagai Hae Mo Yong, wanita cantik dan kuat yang bertekad mengendalikan Goguryeo. Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Go Geon, jenderal elit Goguryeo. Go Geun dan Hae Mo Young berpotensi mengguncang kestabilan Goguryeo. Sebagai putra tertua Go Won Pyo (Lee Hae Young), tokoh paling berpengaruh di keluarga kerajaan, dan putri angkat Hae Ji Wol (Jung In Kyum), salah satu pria paling kuat di Goguryeo. Mereka akan berada di pusat perebutan kekuasaan.

4. Drama Reuni Antar Aktor dan Aktris Ternama
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)