Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru

Minggu, 07 Februari 2021 - 07:41 WIB
loading...
Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru
Tas berukuran kecil dari Kate Spade New York dipakai oleh para artis. Foto/Kate Spade New York
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia untuk para penggemar tas berukuran kecil , karena tampaknya tren tas dengan desain unik dan praktis masih akan meramaikan tren fashion di tahun 2021. Tiga artis muda berikut memberikan inspirasi untuk Anda yang ingin bergaya dengan tas kecil.

Penggunaannya yang praktis namun tetap bisa memuat barang-barang keperluan penting menjadikan tas berukuran kecil sahabat para wanita, khususnya mereka yang punya tingkat aktivitas tinggi. Tak heran, beberapa selebriti Indonesia juga kerap menggunakan tas kecil dan praktis ini untuk sehari-hari.



Berikut beberapa inspirasi padu padan tas berukuran kecil dari Kate Spade New York ketika dipakai oleh para artis papan atas seperti Cut Syifa, Rahmania Astrini, dan Yoriko Angeline.

1. Rahmania Astrini

Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru


Penyanyi pendatang baru yang sempat viral melalui media sosial Instagram ini menggunakan Infinite Lady Dot Medium Camera Bag yang merupakan twist dari bentuk camera bag nan klasik. Sesuai dengan kepribadian Rahmania yang ceria, Infinite Lady Dot hadir dengan motif polka dot yang menyenangkan namun tetap classy dengan warna hitam-putih.

Cukup padukan dengan busana kasual, Infinite Lady Dot akan menjadi sahabat setia Anda untuk menemani segala aktivitas dengan materi faux fur leather yang durabel serta ukuran yang pas untuk dapat memuat barang-barang essential seperti dompet, kunci rumah, hingga Iphone 12 Pro Max.

2. Cut Syifa

Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru


Gaya Syifa yang feminin ala girl next door semakin terlihat manis dengan Spade Flower Coated Canvas Chain Clutch. Dengan materi jacquard dan logo spade ikonik dari Kate Spade New York, Spade Flower Infinite Medium Camera Bag cocok untuk Anda yang lebih menyukai tampilan simpel dan klasik.

Tas multifungsi ini dapat digunakan sebagai dompet sehari-hari atau clutch untuk ke acara formal seperti Syifa, yang memadukan tas dengan dress aksen sequin berwarna hitam.

3. Yoriko Angeline

Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru


Butuh inspirasi busana untuk menghabiskan sisa akhir pekan? Gaya Yoriko Angeline kali ini patut dicoba. Paduan romper dengan aksen ruffle dan sneakers menjadikan tampilan kasual Yoriko terlihat tidak membosankan. Ditambah dengan tas Spade Flower Infinite Medium Camera Bag dari Kate Spade New York dalam warna senada, melengkapi tampilan aktris bertubuh mungil ini.

Dengan logo spade ikonik dan material jacquard yang klasik menjadikan tas ini mudah dipadupadankan dengan busana apapun dan tentu akan menjadi tas andalan Anda sehari-hari.

Melansir keterangan resmi dari Kate Spade New York, selain beberapa siluet tas berukuran kecil di atas, untuk koleksi terbaru di tahun 2021 Kate Spade juga menghadirkan beberapa siluet di rangkaian camera bag collection. Yang pertama adalah Astrid Medium Camera Bag, tas selempang berukuran kecil dengan detachable strap. Cocok untuk mewarnai hari-hari Anda, Astrid Medium Camera Bag hadir dalam banyak pilihan warna cerah musim semi di antaranya parchment, green jay, peach melba, crystal blue, serta warna hitam klasik.



Selain itu ada juga Annabel Medium Camera Bag, cocok untuk Anda yang suka dengan segala hal yang serbapraktis. Tas berbentuk oval dengan aksen tassle ini adalah definisi untuk pemakaian day to night look.

Dilengkapi strap panjang, Annabel Medium Camera Bag dapat menemani hari Anda dengan kompartemen yang cukup luas untuk memuat barang-barang pribadi. Sementara untuk malam hari, Anda cukup melepas strap panjang dan menggunakan Annabel Medium Camera Bag sebagai clutch untuk acara yang lebih formal.

Hadir dalam empat warna klasik red currant, black, warm taupe, dan horizon blue, Annabel Medium Camera Bag dapat dipadukan dengan busana apapun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)