Detective Baper Pilihannya Tidak Dihiraukan, Alifa dan Onyo Berdebat Hebat. Ada Apa?!

Minggu, 07 Februari 2021 - 13:42 WIB
loading...
Detective Baper Pilihannya Tidak Dihiraukan, Alifa dan Onyo Berdebat Hebat. Ada Apa?!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dua superstar pada episode yang lalu sukses menebak Good Voice. Akankah Superstar kali ini dapat mengulang keberhasilan superstar yang lalu pada I Can See Your Voice Indonesia (ICSYVI)? Menjadi tayangan yang menjanjikan di setiap episode, ICSYVI selalu memberikan tontonan yang menarik dan layak dinantikan.

Pada episode kali ini yang akan menjadi superstar adalah sang ‘Diva Melayu’ Iyeth Bustami. Ia akan mencoba peruntungannya menebak Mystery Singer dan berduet dengannya di Final Stage nanti.



Kedatangan Onyo dan Alifa membuat episode kali ini makin seru dan menggelitik. Kedua detective ini berdebat atas penilaian mereka terhadap Mystery Singer yang sangat sulit ditebak. Sang Diva mempunyai pilihan sendiri dalam menentukan pilihan Mystery Singer mana yang akan dieliminasi, tetapi beberapa detective berpendapat beda dan sempat baper kepada sang Diva karena pendapatnya tidak di dengar.

Ivan Gunawan menunjukkan talentanya sebagai master fashion dengan make over salah satu peserta dan menunjukan gaya ala sang Diva meniru gaya bernyanyinya. Semakin seru dan menantang, kali ini akan ada penyamaran dari artis-artis yang menjadi Mystery Singer, lalu ada bakat terpendam Mystery Singer jempol abis yang tidak terduga dan sosok Mystery Singer bercadar yang mengaku kembaran sang Diva.

Tak hanya seru, game show ini juga memperlihatkan sisi lain dari salah satu Mystery Singer yang menceritakan kisah hidupnya yang sungguh haru dan penuh inspirasi hingga membuat para detective iba.

Nama-nama para Mysteri Singer selalu saja unik di setiap episodenya. Pada episode kali ini ada lima kontestan yang akan ditebak oleh Denny Caknan, di antaranya Laila Canggung, Nirmala, Pansos Idol, Idaman wanita, Miss Melayu, dan Laksmana Raja. Akankah sang Diva Melayu Iyeth Bustami mendapatkan good voice kali ini mengikuti jejak superstar terdahulu?



Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season 5 pada Senin, 8 Februari 2021 pukul 19.00 WIB di MNCTV, selalu di hati. Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)