Drakor Suspicious Partner Kini Bisa Ditonton Gratis di RCTI+

Senin, 08 Februari 2021 - 15:33 WIB
loading...
Drakor Suspicious Partner Kini Bisa Ditonton Gratis di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berita gembira buat kamu pecinta drakor! Ada yang baru drama Korea seru yang sudah tayang di aplikasi RCTI+, dan bisa ditonton secara gratis.

Drama Korea berjudul Suspicious Partner, sebuah series bergenre romance dan comedy, berkisahkan tentang seorang jaksa bernama Ji Wook yang diperankan Ji Chang Wook dan lawan mainnya seorang pengacara magang bernama Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun.



Keduanya pertama kali dipertemukan dalam sebuah kejadian yang menjengkelkan bagi Bong Hee, di mana Ji Wook dituduh melakukan pencabulan kepada Bong Hee saat di kereta, yang sebenarnya itu bukanlah Ji Wook.

Beberapa bulan berlalu, ternyata Bong Hee melamar magang di kantor di mana Ji Wook bekerja dan mereka terlibat dalam satu divisi.

Merasa hal yang menguntungkan bagi Ji Wook, akhirnya dia memanfaatkan waktu ini sebagai balas dendam karena telah menuduhnya waktu itu. Namun suatu hari, Bong Hee terlibat kasus pembunuhan mantan kekasihnya. Mendengar hal tersebut, Ji Wook menjadi kasihan dan ingin membantu Bong Hee untuk mencari bukti bahwa bukan Bong Hee pelaku atas kasus pembunuhan tersebut.

Itulah awal dimana terjadi sebuah proses percintaan antara Ji Wook dan Bong Hee. Mereka saling peduli dan menjaga satu sama lain. Ada drama-drama seru yang akan membuat penonton terpukau.

Akankah mereka berhasil membuktikan kebenaran? Apakah mereka juga akan berakhir dalam sebuah pernikahan? Saksikan selengkapnya hanya di aplikasi RCTI+.

“Satu lagi judul drakor baru yang viewers bisa saksikan langsung tanpa harus registrasi ataupun bayar terlebih dahulu. Ditunggu juga konten-konten menarik lainnya cuma di RCTI+,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)