Belanja Online Mall in Mall, Bisa Menjadi Destinasi Tren Kecantikan dan Gaya Hidup

Minggu, 07 Februari 2021 - 20:45 WIB
loading...
Belanja Online Mall in Mall, Bisa Menjadi Destinasi Tren Kecantikan dan Gaya Hidup
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - iStyle.id , e-commerce Beauty dan Lifestyle berkonsep Mall-in-Mall meluncurkan kampanye #BeraniBaru. Hal tersebut sebagai kampanye movement yang mengajak masyarakat dan pelanggan untuk keluar dari zona nyaman dan berani mencoba hal baru.


Mengangkat destinasi, inspirasi, dan trendsetter sebagai pesan utama dari kampanye #BeraniBaru, iStyle.id hadirdengan beragam produk kecantikan dan gaya hidup dari ratusan brand official lokal, korea, dan internasional.“iStyle.id membuka awal tahun 2021 dengan movement yang kami sebut #BeraniBaru dengan harapan bisa menjadi Destinasi, Inspirasi, dan Trendsetter bagi pelanggan dan masyarakat sebagai e-commerce yang fokus pada produk beauty & lifestyle,” ujar Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id

Baca juga : Positif COVID-19, Roy Marten Banjir Dukungan dan Doa

Kampanye #BeraniBaru diluncurkan melalui iklan digital yang dapat dilihat di semua kanal sosial @iStyleid. Selain itu, fitur baru di K-Hub by iStyle juga turut hadir di peluncuran kampanye ini dimana member bisa membaca, mereview, menulis artikel, dan mencari informasi serta tren terkini mengenai beauty & lifestyle.

Baca juga : Intip Bulan Madu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati setelah Road Trip Jakarta-Bali

“K-Hub by iStyle adalah platform yang disediakan oleh iStyle.id untuk semua orang yang ingin mendapatkan informasi, inspirasi, dan tren terkini mengenai beauty & lifestyle. Selain itu, member dari K-Hub juga bisa bertukar informasi dan rekomendasi produk – produk kecantikan dan gaya hidup yang dipakai lewat fitur review produk. Member juga bisa menulis artikel tentang kecantikan dan gaya hidup, menjadikan K-Hub platform informasi dua arah dimana member bisa menjadi kontributor dan saling menginspirasi lewat tulisan mereka.” tambah Steven.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)