3 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Salah Satunya Diet!

Selasa, 09 Februari 2021 - 00:07 WIB
loading...
3 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Salah Satunya Diet!
Ada beberapa cara alami yang bisa dicoba untuk memperbesar payudara. Tidak hanya bebas dari efek samping, tetapi juga hemat biaya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sebagian wanita menginginkan payudara yang lebih besar. Salah satu alasannya payudara besar sebagai tanda peningkatan kecantikan dan harga diri.

Inovasi medis telah membuka jalan untuk peningkatan bedah, tapi dengan harga yang lumayan dan tantangan lainnya. Di sisi lain, wanita memiliki payudara besar karena mewarisi ukuran payudara dalam keluarganya.



Sementara, beberapa cara yang dapat diadopsi wanita untuk memiliki payudara lebih besar, seperti gaya hidup dan berat badan, olahraga yang benar, mengikuti gaya hidup yang ketat, pola makan yang benar, teknik pijat dan pembesaran.

Ada juga banyak cara alami yang bisa dicoba untuk memperbesar payudara. Tidak hanya bebas dari efek samping, tetapi juga hemat biaya. Berikut cara alami memperbesar payudara dilansir dari Times of India.

1. Olahraga
Berolahraga secara teratur dan dengan cara yang benar dapat membantu mendapatkan payudara yang lebih besar. Latihan beban, latihan intens dianggap mengontraksikan dan mengendurkan otot dada di tubuh, memberi Anda tampilan yang lebih tegas dan terukir. Olahraga tertentu juga dapat membantu mengencangkan jaringan payudara, berkontribusi pada bentuk yang lebih diinginkan dan menguntungkan postur tubuh secara keseluruhan.

Bagian terbaiknya adalah olahraga dapat dengan mudah dilakukan di rumah dan tidak memerlukan banyak peralatan atau bahkan tidak sama sekali. Mempertahankan teknik yang tepat, disiplin dan melakukannya secara teratur dapat membawa Anda lebih dekat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Adapun olahraga yang bisa dilakukan adalah push-up, crunches, wall up, chest press dengan dumbbell dan chest contractions.

2. Diet
Diet memainkan peran penting dalam membentuk tubuh. Dalam hal ukuran payudara, diperlukan nutrisi yang tepat. Seperti susu yang berkontribusi pada pertumbuhan jaringan payudara. Susu sapi diperkaya dengan estrogen, progesteron dan prolaktin, yang dibutuhkan untuk memproduksi susu pada wanita, sehingga memperbesar ukuran payudara. Sayuran berdaun hijau merupakan sumber zat besi dan kalsium yang baik.

Sebagian besar, sayuran berdaun hijau tidak mengandung fitoestrogen yang membantu meningkatkan jaringan payudara, tetapi mengencangkan payudara yang berkembang.



Kacang tinggi lemak tak jenuh tunggal. Kacang sangat penting untuk membangun jaringan payudara dan meningkatkan pertumbuhan payudara. Kedelai mengandung fitoestrogen, hormon yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan payudara. Kedelai juga mengandung isoflavon, yang melawan radikal bebas dan sel kanker yang mungkin tumbuh di jaringan payudara.

3. Menggunakan bra yang tepat
Untuk memperbesar payudara, penting untuk memilih bra yang tepat. Ukuran bra berperan penting dalam mengontrol kendur dan membuat payudara kencang. Cara lain untuk memperbesar payudara adalah dengan memijat. Pijat payudara setidaknya sekali sehari. Ini meningkatkan sirkulasi darah, yang mengarah pada kelancaran aliran hormon dan meningkatkan ukuran payudara.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)