Enggak Perlu Repot, Bikin Konten Vlog Bisa Pakai Ponsel

Senin, 08 Februari 2021 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Untuk varian Samsung Galaxy S21 Ultra, Samsung membekalinya smartphone terbarunya dengan 4 kamera yakni lensa wide 108 MP, dual tele-lens masing-masing 10 MP, dan lensa ultrawide 12 MP dan fitur 100x space zoom untuk kebutuhan motret atau video. Untuk kamera selfie-nya sendiri Galaxy S21 dibekali lensa 10 MP up to 40MP. Jernih banget kan buat selfie atau vlog?

Ketiga varian juga memiliki fitur Director’s View, yang mana kamu bisa pindah-pindah lensa saat merekam video. Jadi sekali take, kamu bisa dapat banyak angle. Mantap!

Buat kamu yang suka motret di tempat yang memang photogenic, Samsung Galaxy S21 juga dibekali fitur Single Take. Hanya dengan sekali capture, kamu bisa mendapatkan 10x photo dan 4 video dengan filter dan format berbeda. Semua sensor bekerja untuk memotret, merekam video sekaligus memberi efek bokeh.

Edit di Smartphone Aja!

Kenapa nggak? Kamu bisa editing video yang kamu pakai smartphone, lho. Apalagi Samsung Galaxy S21 juga menggunakan chipset terbaru dan tercepat Exynos 2100. So menjalankan banyak aplikasi editing video lebih dari satu walau berat sekalipun.

Yang bikin enak editing video di Samsung Galaxy S21 juga sudah menggunakan layar sebesar 6 inci ke atas. Ditambah fitur Adaptive refresh rate 120 Hz bikin gerakan layar jadi super smooth. Nggak ketinggalan juga ada layar Samsung Galaxy S21 sudah menggunakan Dynamic Amoled 2.0 dengan teknologi WQHD+ yang membuat mata nyaman saat melihat layar baik untuk produktivitas atau nonton konten.

Gunakan Smartphone dengan Baterai Besar

Biar nggak terus-terusan nge-charge, bakal lebih asyik kalau kamu menggunakan baterai besar. Karena saat mengoperasikan kamera smartphone, kamu butuh daya baterai smartphone yang cukup.

Untungnya Samsung Galaxy S21 dibekali baterai yang mumpuni untuk aktivitas vlog, motret dan juga produktivitas kamu seharian. Chipset yang ngebut dan terbaru dari Exynos 2100 juga bikin konsumsi baterai dan internet jadi lebih irit dan cepat.

Sudah ada ide pengen buat vlog tentang apa? Untuk semua kebutuhan vlog dan content creation kamu, Samsung Galaxy S21, S21+ dan S21 Ultra sudah bisa kamu beli di www.eraspace.com atau aplikasi Eraspace. Khusus untuk Galaxy S21 Ultra juga kompatibel dengan S Pen Samsung yang responsif untuk kebutuhan editing foto, video, presentasi dan membuat notes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)